Iklan

Tampung Aspirasi Masyarakat Rim Uli Bintang Ta Turun Langsung Blusukan Ditegah Masyarakat

POPULARITAS NEWS
Friday, October 4, 2024, October 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T16:49:44Z


Sumut

Kondisi infrastruktur yang mayoritas kupak kapik di Kabupaten Dairi menjadi hal utama yang disoroti oleh Calon Bupati Perseorangan dengan nomor urut 4 Rimso Maruli Sinaga. Hal ini diungkapkan saat berbincang bincang dengan Wartawan Selasa. 2/10.2024.


“Hampir rata rata desa itu mengeluhkan kondisi jalan dan sumber kehidupannya. Dengan kondisi jalan yang rusak, sudah jelas sangat berpengaruh pada keadaan ekonomi masyarakat. Keberpihakan Pemerintah sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Dairi.” Ujar Rimso Maruli Sinaga menilai dan menyimpulkan, setelah mendapati keluhan keluhan masyarakat yang hampir sama di tiap tiap blusukan yang dilakukan ke desa desa di Kabupaten Dairi.


“Penduduk Kabupaten Dairi ini 70 sampai 80% petani kesulitan mendapatkan Pupuk Subsidi. Dan Pupuk Subsidi itu kan masih ada beban ke masyarakat. Mereka harus membayar uang transport. Bervariasi ini. Seperti di Silalahi tadi, katanya mereka membayar 130 ribu.” Tambah Rimso Sinaga. Beban uang transport tersebut didapat saat Rimso bersama Team suksesnya melakukan blusukan ke Desa Silalahi.


“Saya telah banyak menghabiskan waktu dengan mereka. Miris melihat keadaan masyarakat Dairi saat ini, mereka lapar. Pemerintah itu harus bisa bersikap seperti ayah pada anak anaknya. Jangan sampai ada jarak antara Pemerintah dengan masyarakatnya.” ujar Rimso Sinaga penuh kesungguhan.


Seperti hubungan antara ayah dan anak tersebutlah bentuk kedekatan hubungan Pemerintah Kabupaten Dairi dengan masyarakatnya yang ingin diciptakan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 4 Rimso Maruli Sinaga dan Barita Sihite, bila mendapat amanah dari masyarakat Kabupaten Dairi..


Selain menyoroti keadaan infrastruktur, pupuk subsidi, keberpihakan pemerintah pada masyarakat, Calon Bupati Nomor urut 4 Rimso Maruli Sinaga, yang juga merupakan seorang Tokoh Agama Nasrani juga terpanggil ingin meningkatkan sektor Pertanian dengan pengadaan bibit unggul serta peningkatan kualitas Penyuluh Pertanian.


“Kami ingin melakukan yang terbaik yang kami bisa lakukan bagi masyarakat Dairi. Dan hal itu lah yang menjadi alasan kami maju dari perseorangan. Bukan bermaksud kami membenci Partai atau hal hal yang serupa seperti itu ya. Namun, dengan jalur perseorangan, kami benar benar bertanggung jawab pada rakyat bukan pada Partai.” tambah Rimso saat ditanya alasan apa yang membuatnya maju dari jalur perseorangan.


Lebih dalam Rimso menjelaskan, bila mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Dairi, Rimso Maruli Sinaga juga ingin mengembangkan BUMD dan BUMDes demi menjaga stabilitas harga hasil pertanian. Begitu juga merasa sangat tertarik untuk memperbaiki dan membenahi Pajak Tradisional Sidikalang.


Diakhir perbincangan, Rimso merasa terharu dan bersyukur atas sambutan dan dukungan masyarakat Kabupaten Dairi. “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dairi, Saya dengan sangat rendah hati meminta dukungan dan doanya. Beri kami kesempatan, kita akan bekerja bersama dan sama bekerja membangun Dairi Tanoh Kekelengen yang tercinta.” Tutup Rimso Maruli Sinaga.


Ss

Komentar

Tampilkan

  • Tampung Aspirasi Masyarakat Rim Uli Bintang Ta Turun Langsung Blusukan Ditegah Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer