Iklan

Sukut Nitalu Kuta Maha Sepakat Sikap Dukung Antarkan Rim Uli Binta ta Paslon No 4,Menjadi Bupati &Wakil Bupati di Pilkada Dairi

POPULARITAS NEWS
Monday, October 7, 2024, October 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T11:46:17Z


Dairi

Masyarakat dan sukut nitalu Kuta Maha Gunung Meriah Kecamatan Siempatnempu Hulu dalam pertemuannya, Sabtu (5/10/2024) dengan Paslon No urut 4 Rimso Sinaga dan Barita Sihite doa bersama untuk kemenangan di Pilkada 2024.


Sebelum pertemuan, calon wakil bupati Barita Sihite nenyempakan diri untuk ziarah ke makam leluhurnya dan marga Maha sebagai putra daerah.


Pertemuan bertambah meriah dihadiri para tokoh masyarakat Gunung Meriah di salah satu rumah marga Maha.


Dalam kesempatan itu, Paslon Bupati dan wakil Bupati berjanji tidak akan membiarkan infrastruktur yang kurang bagus, begitu juga bagi para petani yang sering kekurangan pupuk, kesehatan, pendidikan.


"Atas doa dan dukungan kita semua, ,apabila kami diberi amanah untuk memimpin Dairi yang kita cintai ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dairi," ujarnya.


Masyarakat Gunung Meriah pun berharap apa yang dikatakan oleh Paslon No Urut 4 akan terwujud saat duduk menjadi pemimpin di Kabuoaten Dairi.


"Doa kami akan menghantar Paslon no 4 ke Pilkada 2024," ucap tokoh masyarakat marga Maha mengakhiri.



Red ss

Komentar

Tampilkan

  • Sukut Nitalu Kuta Maha Sepakat Sikap Dukung Antarkan Rim Uli Binta ta Paslon No 4,Menjadi Bupati &Wakil Bupati di Pilkada Dairi
  • 0

Terkini

Topik Populer