Iklan

Rico Waas Resmi Kukuhkan RANZ, Ibrahim Siap Hantarkan Menuju Walikota Medan

POPULARITAS NEWS
Monday, October 7, 2024, October 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T16:59:51Z


Medan - Relawan Rico Waas & Zaki (RANZ) Kota Medan menggelar deklarasi pengukuhan Calon Walikota & Wakil Walikota Medan periode 2024 - 2029.


Rico yang tampak hadir disambut meriah dan antisias oleh warga yang berhadir, terlihat berhadir sejumlah tokoh penting Kota Medan dan juga Sumatera Utara, khususnya tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di Medan Utara.


Kegiatan diawali oleh pembacaan doa dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta kata sambutan dari Ketua RANZ Kota Medan, Ibrahim 


Dalam sambutannya, Ibrahim menyatakan komitmen untuk memenangkan Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap menuju Walikota dan Wakil Walikota Medan.


Pantauan awak media, Rico Waas turut didampingi sejumlah Anggota DPRD Kota Medan, Saiful dan M. Afri Rizki Lubis SM dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). 


Rico Waas dalam sambutannya mengatakan akan memprioritaskan kesehatan, pendidikan dan pembangunan untuk masyarakat apabila dirinya diberikan peluang untuk menjadi pemimpin di Kota Medan.


Kepada awak media yang bertugas, Ibrahim mengungkapkan bahwa dirinya beserta seluruh pengurus yang berada di 21 Kecamatan se - Kota Medan akan berjuang dengan segenap tenaga agar Rico Waas dapat menjadi Walikota Medan.


Acara deklarasi tersebut berakhir dengan dilakukan foto bersama dan yel-yel Rico - Zaki Walikota dan Wakil Walikota Medan Menang ... Menang... Menang. Demikian kata warga yang hadir diacara deklarasi tersebut. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Rico Waas Resmi Kukuhkan RANZ, Ibrahim Siap Hantarkan Menuju Walikota Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer