Iklan

RAPAT PARIPURNA PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PIMPINAN DPRD KABUPATEN JOMBANG 2024 - 2029.

POPULARITAS NEWS
Thursday, October 10, 2024, October 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T03:03:33Z


JOMBANG | Melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang gelar agenda pengambilan sumpah janji bagi Pimpinan DPRD Kabupaten Jombang Masa Jabatan 2024 – 2029.


Pengambilan sumpah janji pimpinan ketua dan wakil ketua DPRD Jombang dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Jombang, "Faisal Akbaruddin Taqwa" di ruang rapat DPRD Jombang pada, Rabu, (9/10) 09.15 WIB

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berdasar Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Jawa Timur nomor 100.3.3.1/984/KPTS/011.2/2024


 

Pimpinan baru yang dilantik, adalah 

Ketua DPRD Jombang Hadi Atmaji, 

Wakil Ketua I DPRD Jombang Donny Anggun, 

Wakil Ketua II DPRD Jombang Octadella Bilhyta Permatasari, 

serta Wakil Ketua III DPRD Jombang M. Syarif Hidayatullah.



Hadi Atmaji selalu ketua DPRD berkomitmen dalam menjalankan perintah dan amanat masyarakat Jombang dengan penuh tanggung jawab. Akan selalu mengedepankan kepentingan rakyat. 


“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jombang yang telah memberikan kepercayaan ini. Amanah yang diberikan akan kami emban dengan sebaik-baiknya. Sebagai pimpinan DPRD, kami akan bekerja keras memastikan kebijakan-kebijakan daerah dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya. 


"Setelah itu kami akan segera membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2025. Maka dalam waktu dekat ini kita akan maraton karena ada 21 anggota DPRD yang baru untuk periode ini,” terangnya. 


"Dengan pasca dilantiknya kami hari ini mudah-mudahan kinerja DPRD Kabupaten Jombang semakin bagus," Imbuhnya

 

Wakil Ketua III DPRD Jombang, M. Syarif Hidayatullah menyampaikan, bahwa pihaknya minta do'a restu kepada seluruh masyarakat, agar dalam jabatannya yang baru ini dapat membangun Jombang yang lebih baik.

 


“Mohon do’a restunya, semoga kami dapat mengemban tugas, amanah dan tanggung jawab ke depannya yang lebih baik,”terangnya.

 


M. Syarif Hidayatullah, atau yang akrab disapa (Gus Sentot) menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pelantikan bagi pimpinan DPRD Jombang dengan masa jabatan 2024 – 2029.

 


“Kami berharap, dengan terbentuknya kepemimpinan baru ini, DPRD Jombang mampu menghasilkan kebijakan-kebijakan yang bermanfaat langsung bagi masyarakat, serta menjadi jembatan yang kuat antara pemerintah dan rakyat,” Lanjutnya


“Untuk itu kita harus saling bahu-membahu dan bersama-sama bekerja keras demi kemajuan Kabupaten Jombang yang kita cintai ini. Dan dapat membawa aspirasi rakyat dan memperjuangkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Jombang." Imbuhnya



"Penulis Brown "

Komentar

Tampilkan

  • RAPAT PARIPURNA PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PIMPINAN DPRD KABUPATEN JOMBANG 2024 - 2029.
  • 0

Terkini

Topik Populer