Iklan

PW Al Washliyah Sumatera Utara Dukung Kader Bertarung di Pilkada Kota Binjai

POPULARITAS NEWS
Tuesday, October 15, 2024, October 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T02:11:43Z


Sumut - Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara mendukung kader terbaiknya untuk berkompetisi di Pilkada Binjai pada November 2024 mendatang.


Dr. H. Dedi Iskandar Batubara S.Sos., S.H., M.S.P Ketua PW Al Washliyah Sumut mengatakan, pihaknya siap mendukung kader-kadernya untuk bertarung dalam Pilkada Serentak 2024.


"Kita wajib mendukung kader-kader Al Washliyah yang tampil sebagai calon kepala daerah di Sumut dan yakin Insya Allah menang," katanya, pada hari Senin (14/10/24).


Apalagi pada saat kader Al Washliyah yang bertarung di pilkada Binjai ini, pihaknya mendukung penuh.


Disinggung tentang salah satu kader yang juga Sekretaris PD Al Washliyah Kota Medan, Hasanul Jihadi yang siap maju Pilkada Kota Binjai, Tokoh publik yang juga senator Dr. H. Dedi Iskandar Batubara S.Sos., S.H., M.S.P sangat antusias dan menyambut baik serta mendukung tekad Hasanul Jihadi.


Menurut Dedi, sosok yang akrab disapa Jiji bukanlah orang baru di Al Washliyah. Ia merupakan anak kandung Almarhum Hasbullah Hadi, tokoh Al Washliyah dan mantan Ketua PW Al Washliyah Sumut.


"Tentu semangat juang Almarhum turun kepada Hasanul Jihadi. Almarhum ayahanda Hasbullah Hadi adalah orang yang gigih," kata Dr. H. Dedi Iskandar Batubara S.Sos., S.H., M.S.P.


Alasannya pun sederhana, Jiji merupakan kader Al Washliyah tulen. Bagi Dedi membantu, mendukung serta mendoakan kadernya menjadi satu kewajiban.


"Harapannya jangan kita kendur dan terus kerja keras sampai 27 November 2024. Semoga Allah memberkahi kita. Kita butuh pejabat yang amanah untuk menyelesaikan PR kita di daerah-daerah sehingga permasalahan ini bisa terselesaikan," ucapnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • PW Al Washliyah Sumatera Utara Dukung Kader Bertarung di Pilkada Kota Binjai
  • 0

Terkini

Topik Populer