Iklan

Politisi PPP, "Bang I'AM" Himpun Relawan Dukung Donal - Andri di Pilkada Binjai

POPULARITAS NEWS
Tuesday, October 15, 2024, October 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T07:07:04Z


Binjai - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan atau sering disapa "Bang I'AM" berdeklarasi mendukung Donal - Andri. Bersama para relawan yang dibentuknya, deklarasi dukungan tersebut diawali dengan Bimbingan Teknis relawan dalam menjaring pemilih hingga 27 November mendatang. Senin, 14 Oktober 2024.


Meski partai berlambang kakbah tersebut menjadi salah salah satu partai pengusung paslon lain, tak membuat Irhamsyah Putra Pohan merubah dukungan dari pasangan Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah. Hal ini disampaikan dalam sambutannya sebagai pembuka kegiatan tersebut.


"Saya berkeyakinan hanya Dokter Donal dan Andri yang mempu membantu bapak ibu dan masyarakat Binjai untuk menuju perubahan Binjai yang lebih baik dan sejahtera. Saya kenal ketiga paslon lainnya, tapi nomor 3 inilah yang benar-benar mampu membawa kemajuan Binjai" terang Irhamsyah Putra Pohan.


Adapun relawan yang dihimpun politis PPP tersebut dalam mendukung pasangan calon Donal - Andri berjumlah 50 relawan juang. Terdiri dari kordinator hingga relawan dalam menjaga suara disetiap TPS dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Binjai. Hingga rangkaian akhir, kegiatan yang dilaksanakan di Posko Juang Kebun Lada tersebut berjalan lancar. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Politisi PPP, "Bang I'AM" Himpun Relawan Dukung Donal - Andri di Pilkada Binjai
  • 0

Terkini

Topik Populer