Iklan

Pasangan Calon Eka Winner, Kunjungi Kantor MUI Kota Tanjung Balai

POPULARITAS NEWS
Saturday, October 12, 2024, October 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T06:15:15Z


Tanjung Balai - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai, Eka Hadi Sucipto, S.E - H. Darwin Marpaung S.Ag., M.AP.


Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengunjungi Kantor Majelis Ulama Indonesia Kota Tanjung Balai, pada hari Jum'at, 11 Oktober 2024.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua MUI Kota Tanjungbalai, H. Hajarul Asawadi, S.Pd.I dan sejumlah jajaran pengurus menyambut baik kedatangan pasangan calon nomor urut 03 tersebut serta mendoakan agar apa yang dicita-citakan menjadi pemimpin Kota Tanjung Balai kedepannya dapat tercapai. 


Kepada awak media yang bertugas, Eka Hadi Sucipto menyampaikan dalam pertemuan tersebut adalah langkah silaturahmi yang menjadi perekat dan penguat hubungan antara ulama dan umara sebagai pemersatu ummat. 


"Pemimpin dan ulama adalah satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan dalam suatu pemerintahan, peranan para pemuka agama harus menjadi skala prioritas yang harus kita kedepankan. Apalagi sama kita ketahui bahwa Kota Tanjung Balai adalah Kota Religius, dan sumbangsih serta sinergitas para ulama sangat diperlukan untuk meningkatkan bukan hanya pembangunan secara fisik, terlebih pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kota Tanjung Balai kedepannya", ucap Eka Hadi Sucipto S.E yang turut didampingi H. Darwin Marpaung S.Ag., M.AP.


Ditempat yang sama, senada disampaikan oleh H. Darwin Marpaung yang mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini adalah langkah silaturahmi serta memohon doa menjelang Pilkada Kota Tanjung Balai kedepannya. 


"Kami turut berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus MUI Kota Tanjung Balai yang telah menyambut kami dengan baik. Menjelang Pilkada nantinya, masyarakat dapat memilih pemimpin terbaik untuk Kota Tanjung Balai yang lebih sejahtera", tutupnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Pasangan Calon Eka Winner, Kunjungi Kantor MUI Kota Tanjung Balai
  • 0

Terkini

Topik Populer