Iklan

Nyalakan Semangat Kebangsaan, BRI Branch Office Lubuk Pakam Peringati Hari Kesaktian Pancasila

POPULARITAS NEWS
Thursday, October 3, 2024, October 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T11:43:17Z


Medan - BRI Branch Office Lubuk Pakam memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024. Peringatan hari bersejarah tersebut diwujudkan dengan melaksanakan upacara di Kantor BRI BO Lubuk Pakam.


Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara yakni Pj Branch Office Head, Muchsin, sementara yang bertindak sebagai pemimpin upacara yaitu Satpam BRI, Inganta Ginting.


Muchsin sebagai inspektur upacara mengatakan semangat kebangsaan harus direalisasikan dengan kinerja yang baik dan prestisius oleh seluruh jajaran di BRI, khususnya BO Lubuk Pakam.


"Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi momen untuk mengingatkan kita untuk bekerja dengan semangat berkebangsaan. Dengan semangat kebangsaan inilah kinerja kita kita dedikasikan untuk kemajuan negara dan bangsa," tutur Muchsin.


Muchsin juga mengingatkan jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah BRI. Karena sesungguhnya, kata Muchsin, melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya adalah wujud dari kerja dengan semangat kebangsaan.


"Melayani masyarakat nasabah kita dengan sepenuh hati, bersabar dan memberikan layanan prima dengan berbagai karakter nasabah juga merupakan wujud nyata kita yang cinta Pancasila. Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan kita mempertahankan ideologi Pancasila dengan memberikan pelayanan yang semakin hari semakin memuaskan untuk para nasabah tercinta kita," pungkasnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Nyalakan Semangat Kebangsaan, BRI Branch Office Lubuk Pakam Peringati Hari Kesaktian Pancasila
  • 0

Terkini

Topik Populer