Iklan

LSM TRINUSA RENCANAKAN GELAR UNJUK RASA DI DEPAN KANTOR PT. PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL II PANJANG.

POPULARITAS NEWS
Wednesday, October 9, 2024, October 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T04:22:15Z


Faqih Fakhrozi Sp.d, Selaku Sekjen LSM Triga Nusantara Indonesia Provinsi Lampung melakukan Konferensi Pers dikantornya Terkait Agenda Rencana Gelar Unjuk Rasa di Kantor PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang. (Rabu/09/10/2024.)



Menurutnya Hasil Investigasi Team Triger Lsm Triga Nusantara Indonesia Provinsi Lampung satu Minggu yang lalu Diduga kuat bahwa adanya kemesrautan dan Kelalaian dalam Pengelolaan kegiatan pengangkutan barang keluar masuk di PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang diduga telah merugikan banyak Pihak Termasuk Negara.




Hal diatas disampaikan oleh Faqih berdasarkan bukti" awal yang di dapatkan oleh Team Triger Lsm Triga Nusantara Indonesia baik dalam bentuk Dokumentasi serta Rekaman dari beberapa narasumber yang merasa resah dengan aktivitas yang ada di PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang yang tidak terkendal terkait kendaraan yang terparkir dengan banyak memakan bahu jalan. Setelah ditelusuri ditemukan juga banyak Kendaraan truck/dump truck yang tidak layak beroperasi hal ini berpotensi menimbulkan bahaya serius bagi pengguna jalan raya. Selain itu kita menemukan juga banyak nya Dugaan kendaraan truck tersebut yang beroperasi tidak memiliki KIR hal tersebut jelas berdampak Kepada Pendapat Negara, terkait Pajak Kendaraan. Dan masih banyak lagi imbuhnya.



Selain itu menurut Faqih terkait isi ulang air bersih kapal yang bersandar yang menghabiskan ton an air bersih per hari, kami menduga adanya indikasi kuat pasokan air bersih tersebut dijadikan ladang untuk keuntungan pribadi oleh Pihak PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang. Selain itu dugaan kuat Permainan Kocok Bekem dalam Pengelolaan Keuangan di PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang.



Dari beberapa Poin diatas dan masih banyak lagi Faqih Menyampaikan Bahwasanya Kami dari Lsm Triga Nusantara Indonesia Provinsi Lampung sebelumnya telah melayangkan surat Konfirmasi dan Pemberitahuan Aksi Unjuk Rasa di depan Kantor PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang, kami akan mengerahkan semua Anggota LSM TRINUSA Se- Provinsi Lampung sebagai bentuk Kepedulian Kami dan Kritik kami atas Kinerja PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang yang kami nilai tidak Efesien dan terkesan adanya Dugaan Indikasi Korupsi secara Tersistematis Masif dan Terstruktur.

Komentar

Tampilkan

  • LSM TRINUSA RENCANAKAN GELAR UNJUK RASA DI DEPAN KANTOR PT. PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL II PANJANG.
  • 0

Terkini

Topik Populer