Iklan

Ketua PW ISARAH Sumut Apresiasi Langkah Jokowi Resmikan Sport Center, Hasil Karya Edy Rahmayadi

POPULARITAS NEWS
Wednesday, October 16, 2024, October 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T12:20:19Z


Medan - Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Al Washliyah Sumatera Utara (PW ISARAH Sumut), Abdul Thaib Siahaan S.T,. M.Ikom mengapresiasi dan mendukung penuh langkah Presiden Joko Widodo yang meresmikan bangunan Sport Center yang merupakan hasil dari kinerja Gubernur Sumatera Utara, Letjen (Purn), H. Edy Rahmayadi yang sudah dimulai beberapa tahun yang lalu untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumut-Aceh. 


Hal itu disampaikan Abdul panggilan akrabnya di Medan. Ia menyampaikan bahwa berdirinya bangunan Sport Center adalah sebagai buktinya dari kerja nyata Bapak Edy Rahmayadi yang berhasil membawa PON 2024. Peresmian yang dilakukan oleh Jokowi terhadap bangunan Sport Center adalah pembuktian dan pengakuan dari Pemerintah Pusat terhadap hasil kerja yang dilakukan oleh beliau. 


PW ISARAH Sumut itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Joko Widodo yang telah melegitimasikan hasil kerja Pak Edy Rahmayadi. "Sport Center sangat dibutuhkan oleh rakyat Sumatera Utara dan itu kerja nyata dan tangan dingin dari sosok Edy Rahmayadi dan peresmian adalah sinyal dukungan seluruh masyarakat Sumatera Utara kepada beliau menjadi Gubernur Sumut selanjutnya, ucapnya. 


"Dan hal tersebut dapat diartikan sebagai sinyal kepada Bobby Nasution agar terus besabar dan banyak belajar memimpin pemerintahan, dari kegagalan memimpin Kota Medan", ujar A.T Siahaan.


Diakhir wawancara, Abdul berharap kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk memilih pemimpin yang kerja nyata dan mempunyai rekam jejak yang jelas terhadap Sumatera Utara. Bukan sekedar bagian dari titipan apalagi sampai melanggar aturan, tutupnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua PW ISARAH Sumut Apresiasi Langkah Jokowi Resmikan Sport Center, Hasil Karya Edy Rahmayadi
  • 0

Terkini

Topik Populer