Iklan

Jelang Muswil PW ISARAH Sumut, Rusli Damanik Dapat Restu Ketua Umum PP ISARAH

POPULARITAS NEWS
Wednesday, October 9, 2024, October 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T12:30:41Z


Medan - Berbagai macam dukungan terus mengalir kepada Rusli Damanik S.E,. M.M khususnya sejumlah pengurus dari PW Al Washliyah Sumatera Utara dan juga beberapa Pimpinan Daerah Ikatan Sarjana Al Washliyah telah mengisyaratkan dukungannya. Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Al Washliyah (PP ISARAH) Adheri Z. Sitompul kini telah memberi restu kepada tokoh muda fenomenal Al Washliyah itu untuk menduduki posisi penting di PW ISARAH Sumut.


“Alhamdulillah, Ketua Umum PP ISARAH Kakanda Adheri Z. Sitompul sudah memberi restu kepada saya untuk mengikuti kontestasi pemilihan dalam Muswil mendatang,” ucap Rusli Damanik kepada awak media yang bertugas, Rabu (09/10/24).


Rusli juga mengaku bahwa pertemuan dengan Ketua Umum PP ISARAH Adheri Z. Sitompul usai menghadiri pelantikan DPD dan DPR di seputaran Senayan Jakarta. “Ketua Umum sangat respect ketika saya sampaikan niat maju dalam Muswil ISARAH Sumut. Selain memberi restu, Ketua Umum juga memberi saran nasihat serta kiat-kiat dalam memenangkan perhelatan Muswil tersebut,” ujarnya. 


Restu dari Adheri Z. Sitompul, sebut Rusli, merupakan semangat baginya untuk lebih matang dalam memenangkan kontestasi Muswil ISARAH. “Restu ketua umum ini menjadi multivitamin bagi saya. Insya Allah, saya bersama restu ketua umum akan meraih kemenangan menjadi Ketua PW ISARAH Sumut periode 2024-2029,” pungkas Rusli yang merupakan Tenaga Ahli Ketua Fraksi MPR-RI Kelompok DPD-RI, Al Ustadz Dr. H. Dedi Iskandar Batubara. 


Sebelumnya, Rusli Damanik S.E,. M.M yang digadang gadang menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Al Washliyah (PW ISARAH) Sumatera Utara periode 2024-2029 sudah mendapat dukungan dari sejumlah pihak khususnya Pimpinan Daerah.


“Sampai hari dengan hari ini saya terus bergeriliya di Jakarta, untuk mencari dukungan kepada tokoh mupun tokeh. Sebagai kader, saya sudah sangat siap dan tidak main-main dalam kontesrasi kali ini dengan segala amunisi yang telah dipersiapkan. Apalagi banyaknya dukungan, tentu hal ini sebuah amanah besar buat saya,” tandas Rusli.


Rusli tidak menafikan dirinya juga sudah mendapat restu dari sejumlah pengurus PW ISARAH Sumut. “Support dan dukungan dari para pengurus ISARAH Sumut menjadi motivasi bagi saya untuk ikut berkontestasi Muswil ISARAH Sumut,” ungkap pengusaha, motivator entrepreneur dan dosen muda ini.


Direktur AW Coffee ini dipercaya menjadi Ketua Panitia Muswil ke- II ISARAH Sumut. “Saat ini saya bersama perangkat kepanitiaan sedang mempersiapkan penyelenggaraan Muswil agar berjalan sesuai agenda. Mohon doa dan dukungannya,” tutup Rusli.

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Muswil PW ISARAH Sumut, Rusli Damanik Dapat Restu Ketua Umum PP ISARAH
  • 0

Terkini

Topik Populer