Iklan

Jelang 10 Hari Kepemimpinan Presiden Jokowi Berakhir, Ini Harapan Anggota DPRD Sumut F-PKS

POPULARITAS NEWS
Friday, October 11, 2024, October 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T07:19:00Z


Sumatera Utara - Jelang 10 hari lagi, Ir. Joko Widodo berakhir masa jabatan sebagai Presiden Republik Indonesia dan dilanjutkan oleh Jenderal (Purn). Prabowo Subianto. Hal itu disikapi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Dedi Iskandar S.E, pada hari Kamis 10 Oktober 2024 di Medan.


"Sebagai warga negara Indonesia, pantas kita mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Jokowi atas dedikasi dan kerja kerasnya memimpin negara yang kita cintai," ucapnya. 


Menurut Dedi, yang merupakan legislator yang berasal dari Daerah Pemilihan Dapil Labuhanbatu, Labuhan Batu Utara dan Labuhan Batu Selatan itu, bahwa banyak perspektif yang berbeda-beda menilai kepemimpinan Pak Joko Widodo.


"Secara umum, seluruh provinsi yang ada di Indonesia dan secara khusus untuk Sumatera Utara dan kampung halaman tercinta, Labura, banyak pembangunan dan kesejahteraan rakyat yang nampak dilihat dari perhatian Pak Joko Widodo," ungkapnya.


Diakhir wawancara, Dedi Iskandar S.E mendoakan semoga Bapak Joko Widodo diberikan kesehatan dan keberkahan diakhir masa kepemimpinannya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang 10 Hari Kepemimpinan Presiden Jokowi Berakhir, Ini Harapan Anggota DPRD Sumut F-PKS
  • 0

Terkini

Topik Populer