Iklan

Hadiri MASIMA UNIVA Medan, Imransyah Pasai Minta Seluruh Rektor Kampus Wajibkan Mahasiswa Ikut Kaderisasi

POPULARITAS NEWS
Tuesday, October 15, 2024, October 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T02:16:39Z


Medan - Universitas Al Washliyah (UNIVA) Kota Medan melaksanakan Masa Silaturahmi Mahasiswa (MASIMA) bertajuk "Internalisasi Nilai-Nilai Silaturrahmi Dalam Diri Mahasiswa Menuju HIMMAH Berkeadaban Dan Berkemajuan", yang berlokasi di Tahtan Outbond, Simpang Afdeling Vlll, Jalan Pertahanan Ujung No. 01.


Acara tersebut dihadiri oleh ratusan mahasiswa baru dan kader HIMMAH se- Kota Medan yang berlangsung dari hari Sabtu s/d Minggu, 12 - 13 Oktober 2024.


Dalam sambutannya, Ketua PC HIMMAH Kota Medan menyampaikan rasa terima kasih dan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas penyelenggaraan Masa Silaturahmi Mahasiswa Universitas Al Washliyah Kota Medan. "Kami dari PC HIMMAH Kota Medan berterima kasih kepada Rektor UNIVA Kota Medan, Prof. H.M. Jamil, MA atau yang mewakili yaitu Wakil Rektor III, Dr. M. Syukri Azwar Lubis, M.A., yang sangat mendukung dan mensupport penuh sehingga berlangsungnya kegiatan saat ini," ujarnya. 


Menurutnya, Masa Silaturahmi Mahasiswa atau yang disingkat MASIMA adalah bagian dari pengenalan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah yang merupakan organisasi bahagian Al Jam'iyatul Washliyah. 


"Seusai MASIMA, sepatutnya agenda lanjutan wajib kedepannya adalah Latihan Kader Dasar (LKD), untuk bagaimana rekan-rekan Mahasiswa bukan hanya bisa mengenal HIMMAH, namun lebih dekat memahami dan mengerti subtansi dan esensi gerakan mahasiswa itu sendiri, ujarnya. 


Hal itu juga disambut baik oleh Wakil Rektor UNIVA Kota Medan dengan harapan kedepannya  bahwa kedepan Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah agar mengeluarkan Surat Keputusan (SK) wajib kader HIMMAH untuk seluruh kampus Al Washliyah se- Indonesia. 


Imran juga berpesan bahwa tujuan dengan adanya Silaturahmi yang digelar akan lebih memperkenalkan dan mempererat tali persaudaraan serta saling mengenal antar satu dengan lainnya untuk bagaimana kedepannya mampu menjadikan Universitas Al Washliyah yang Mumtaz.


Diakhir wawancara, Imransyah Pasai memohon doa dan dukungannya kepada seluruh pihak khususnya kampus Universitas Al Washliyah Kota Medan untuk dapat berkolaborasi membangun kerjasama baik dengan PC HIMMAH Kota Medan untuk dilakukannya pembinaan dan terlenggarannya kegiatan-kegiatan yang positif berkaitan dengan kemahasiswaan yang ada di seluruh kampus Al Washliyah khususnya UNIVA Medan, Mari Kita Sukseskan Masa Silaturahmi Mahasiswa Universitas Al Washliyah!", tutupnya dengan tegas. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri MASIMA UNIVA Medan, Imransyah Pasai Minta Seluruh Rektor Kampus Wajibkan Mahasiswa Ikut Kaderisasi
  • 0

Terkini

Topik Populer