Iklan

Gercep Jelang Pilkada Dairi Billboard Gambar Rim Uli Bintang Ta Bertebaran di Jalan Sidikalang

POPULARITAS NEWS
Thursday, October 3, 2024, October 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T11:44:57Z


Sumut

Bergambar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dairi Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite dengan Potret Senyum hangat yang marak di Jalan Sidikalang Simpang Salak Kabupaten Dairi.


Berdasarkan pantauan Salah Sata Awak media , billboard tersebut menampilkan potret pasangan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite dengan senyum hangat.


Selain itu, terdapat juga dalam potret gambar dimana Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dairi Berdua Berhadapan Sedang Menghormat dan Bersalaman berhadapan bersama dimana dapat diartikan dengan Kekompakan saling Menghormati untuk mewujudkan dan membangun Kabupaten Dairi Lebih Maju Makmur 



Didalam Billboard tersebut tanpak terlihat juga ada sepenggal kalimat bertuliskan Dengan Tagline Lahir Dari Rakyat Untuk Melayani Rakyat

Rakyat Berdaulat 

Bersama Rakyat Menang itu terpasang di sejumlah lokasi, salah satunya di jalan Sidikalang Simpang Salak ,Kabupaten Dairi Sumatera Utara.



Kehadiran billboard Rim Uli Bintang Ta yang menghiasi sejumlah ruas jalan di Kabupaten Dairi ini menjadi pertanda bahwa Paslon yang Diusung dengan lewat Jalur Independen Perorangan tanpa ada partai pengusung siap maju di Pilbup Kabupaten Dairi.


Dimana pasangan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite Diusung dengan Jalur Independen Perorangan tanpa ada partai pengusung 



Salah Satu warga Kecamatan Sidikalang mengaku menyambut baik dengan adanya Paslon Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite di Pilkada Kabupaten Dairi yang dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024.


Menurutnya, Paslon Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite merupakan dua sosok yang saling melengkapi untuk membuat Kabupaten Dairi semakin Maju.



Pak Rimso Maruli Sinaga-Pak Barita Sihite ini punya kedekatan luar biasa dengan tokoh masyarakat. Sehingga sangat mungkin Paslon ini bisa menang di Pilkada Kabupaten,pungkas Elisa" .


Pasangan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite kata Elisa, tentunya sangat layak untuk maju dan didukung di Pilkada Kabupaten Dairi.



Orangnya bersahaja dan senantiasa ingat terhadap masyarakat yang mendukung dan memberikan amanah terhadap dirinya.


Sebagai warga Kabupaten Dairi saya siap untuk mendukungnya ,” ujar dia.


Ss

Komentar

Tampilkan

  • Gercep Jelang Pilkada Dairi Billboard Gambar Rim Uli Bintang Ta Bertebaran di Jalan Sidikalang
  • 0

Terkini

Topik Populer