Iklan

Dapat Bantuan Kesehatan Saat Kecelakaan Kerja, Sudarsono: "Pilih dr. H. Asri Ludin Pemimpin Energik Deli Serdang"

POPULARITAS NEWS
Wednesday, October 9, 2024, October 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T08:12:36Z


Deli Serdang - Berbuat baik jika dilakukan dengan ikhlas dan tulus pasti akan dikenang sepanjang masa. Bernama Sudarsono, masyarakat Dusun 12 Desa Mulyorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang merasakan manfaat dan kebaikan dr. H. Asri Ludin Tambunan.


Beliau memberikan bantuan pengobatan pada anggota masyarakat yang mengalami kecelakaan pada saat bekerja.


Dengan terharu Bapak Sudarsono Warga Dusun 12, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal menceritakan kebaikan Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 kepada media ini, Selasa, (08/10/24).


"Alhamdulillah beliau dr. H. Asri Ludin Tambunan, calon Bupati Deli Serdang saya dengar suka memberikan bantuan dan bantuan ini akan saya kenang hingga akhir hayat" ucapnya.


"Dan ternyata saya pun mendapat bantuan kesehatan dari beliau kepada saya yang mengalami kecelakaan kerja, beliau adalah tokoh yang memperjuangkan masyarakat kecil, sungguh (pejuang nurani) dan memiliki kepedulian pada kesehatan masyarakat cilik" tegasnya.


Kronologi kejadian adalah Sudarsono mengalami kecelakaan pada saat kerja, sebagai profesi pekerjaan harian lepas (pekerja bangunan) dan hari sial tidak ada di kalender maka terjadilah peristiwa itu.


Sebagai informasi, Sudarsono mengalami kejadian itu saat bekerja bangunan di rumah pribadi.


Secara pribadi, Pak Sudarsono juga mengajak warga Kabupaten Deli Serdang, khususnya masyarakat Kecamatan Sunggal untuk memilih pemimpin yang suka memberi kepedulian.


Terutama kesehatan masyarakat, tak lupa juga Pak Sudarsono menyampaikan bahwa dr. H. Asri Ludin Tambunan memiliki jiwa kepemimpinan dan enerjik untuk memimpin Kab. Deli Serdang. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Dapat Bantuan Kesehatan Saat Kecelakaan Kerja, Sudarsono: "Pilih dr. H. Asri Ludin Pemimpin Energik Deli Serdang"
  • 0

Terkini

Topik Populer