Iklan

Bertajuk "Membangun Spirit, Generasi Tangguh", IPA Deli Serdang Gelar Pelantikan Dan Kemah

POPULARITAS NEWS
Monday, October 14, 2024, October 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T07:44:01Z


Deli Serdang - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah (PD IPA) Kabupaten Deli Serdang menggelar Pelantikan dan Kemah bertajuk "Membangun Spirit dan Menjadi Generasi Tangguh" pada hari Sabtu s/d Minggu, 12 - 13 Oktober 2024, yang dilaksanakan di Rajasyah Outbound, Jl. Bunga Pariama I, Kel. Namu Gajah. 


Kegiatan diawali oleh pembacaan ayat suci Al Qur'an, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Al Washliyah, dan IPA serta Laporan Kepanitiaan yang disampaikan oleh perwakilan Fadilla Amalia.


PW IPA Sumut yang diwakilkan oleh Wakil Ketua I, Yusuf Ardiansyah resmi melantik PD IPA Deli Serdang dibawah kepemimpinan Ikhwanda Buyung Simagungsong.


Dalam sambutannya, Buyung menyampaikan ungkapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan mohon maaf atas kekurangan atas pelaksanaan pelantikan yang dilaksanakan saat ini. "Mohon doa dan dukungannya. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat kita jalani sebagaimana mestinya. Segala kritik, masukan dan saran kami terima demi keberlangsungan dan kemajuan PD IPA Kabupaten Deli Serdang", ucapnya.


Sambutan juga dilanjutkan oleh Yusuf Ardiansyah mengungkapkan harapannya dapat berkerjasama dan sama-sama bekerja serta patuh terhadap PW IPA Sumut.


Ia mengatakan bahwa ada beberapa Pimpinan Daerah yang ada di Sumatera Utara yang sudah tidak sesuai dengan apa yang diharapkan untuk dapat membangun kerjasama dengan PW IPA Sumut. "Tidak ada wilayah yang ingin menghancurkan pimpinan daerah, maka dari itu kita membutuhkan kerjasama dan sama-sama bekerja demi kesuksesan PD IPA Deli Serdang nantinya serta menjalin hubungan kerjasama dengan instansi pemerintahan daerah lainnya", ujar Yusuf.


Pimpinan Daerah Al Washliyah Deli Serdang yang diwakili oleh Ayahanda Drs. Muslim menyambut baik agenda pelantikan PD IPA Deli Serdang dan juga berpesan agar Ikatan Pelajar Al Washliyah Deli Serdang lebih intens untuk menjalin komunikasi dengan Al Washliyah Deli Serdang. 


Selanjutnya diakhiri kata sambutan dari Demisioner Ketua PD IPA DS, M. Ihza Mahendra S.Pdi yang mengungkapkan terima kasih atas terselenggaranya dan melanjutkan estafet kepemimpinan IPA. "Dalam kesempatan kali, kita ucapkan selamat kepada Ketua PD IPA DS, Ikhwanda Buyung Simangungsong, Sekretaris Sahrul Khairi dan Bendahara M. Ali Syahbana dan seluruh jajaran pengurus", pungkasnya.


Kepada awak media yang bertugas, Ikhwanda Buyung menegaskan bahwa dengan dilaksanakannya pelantikan dan kemah saat ini adalah momentum meneguhkan komitmen semangat membangun organisasi dan menciptakan kader Ikatan Pelajar Al Washliyah Deli Serdang yang lebih tangguh, ungkapnya saat didampingi Sekretaris, Sahrul Khairi dan Bendahara, M. Ali Syahbana.


"Kami mempersiapkan langkah strategis dalam pembenahan dan perbaikan organisasi, oleh karena itu dukungan seluruh pihak dalam membersamai gerak langkah ini sangat diperlukan. Spirit yang diberikan akan kami jadikan suatu acuan untuk membangun Ikatan Pelajar Al Washliyah lebih baik kedepannya", tutup Buyung. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Bertajuk "Membangun Spirit, Generasi Tangguh", IPA Deli Serdang Gelar Pelantikan Dan Kemah
  • 0

Terkini

Topik Populer