Iklan

47 DPD Korcam Tani Merdeka Kabupaten Sukabumi Resmi Di Lantik

POPULARITAS NEWS
Sunday, October 20, 2024, October 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T14:42:43Z


Sukabumi – Tani Merdeka Kabupaten Sukabumi hari ini dengan bangga mengumumkan deklarasi dan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) serta Koordinator Kecamatan (Korcam) sebagai bagian dari komitmen organisasi untuk memperkuat pemberdayaan petani di wilayah Sukabumi.


Acara yang berlangsung di Rumah makan Rengganis desa Kadudampit kecamatan Kadudampit ini dihadiri oleh Tenaga Ahli kementerian Pertanian Republik Indonesia, pengurus Tani Merdeka DPW jawa barat,Dewan pimpinan Nasional dan tokoh-tokoh petani Sukabumi, 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Tani Merdeka Kabupaten Sukabumi, menyampaikan harapannya agar organisasi ini menjadi wadah yang memperjuangkan hak-hak petani, memajukan sektor pertanian, serta meningkatkan kesejahteraan para petani di Sukabumi.


"Tani Merdeka hadir untuk mendukung kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani. Melalui DPD dan Korcam yang baru dilantik, kami siap memperjuangkan kepentingan petani dari level desa hingga tingkat kabupaten," ujar [nurkosim ketua DPD tani merdeka].


Pelantikan pengurus dilakukan oleh DPW dan DPN Tani Merdeka Serta Tenaga Ahli Menteri pertanian yang mewakili Wakil Menteri Pertanian, yang memberikan amanat agar seluruh pengurus yang baru dilantik berkomitmen pada visi organisasi serta mampu bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan petani yang berdaulat dan mandiri.

Dalam hal itu H. Nandang Tenaga ahli Kementrian pertanian menyampaikan dalam sambutannya 


Sebagai bagian dari deklarasi ini, Tani Merdeka juga menyampaikan sejumlah program unggulan yang akan menjadi fokus dalam waktu dekat, termasuk peningkatan akses pasar bagi petani, program pelatihan peningkatan kapasitas pertanian organik, dan penguatan koperasi petani di setiap kecamatan.


Haji Yudi Ketua DPW Jawa Barat Tani merdeka Indonesia juga beliau mengatakan tani merdeka hadir sebagai mitra dari pemerintahan Prabowo -Gibran. dan harus bersinergi dengan semua. fokus kita adalah bagaimana para petani bisa sejahtera. tani merdeka harus bisa memberikan solusi bagi para petani. tani merdeka harus menjadi mata,telinga dari masyarakat petani Indonesia.

Komentar

Tampilkan

  • 47 DPD Korcam Tani Merdeka Kabupaten Sukabumi Resmi Di Lantik
  • 0

Terkini