Iklan

Zoelfikar S.H Resmi Terpilih Sebagai Ketua PC GPA Kec. Medan Denai 2024-2026

POPULARITAS NEWS
Monday, September 16, 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T00:26:27Z


Medan - Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PD GPA) Kota Medan, Alamsyah Pasaribu membuka Musyawarah Cabang Gerakan Pemuda Al Washliyah (Muscab GPA) Kecamatan Medan Denai, pada hari Minggu (15/09/24) di Madrasah Al Washliyah Menteng VIII.


Dalam sambutannya, Alamsyah Pasaribu menegaskan bahwa Gerakan Pemuda Al Washliyah adalah garda terdepan, mitra kerja dan pendukung pemerintahan untuk kesejahteraan ummat dan masyarakat.


"GPA semestinya memberikan kemaslahatan dan kebermanfaatan, dan tidak anti pemerintah dan mendukung setiap kebijakannya yang bermanfaat untuk rakyat", ujar Alam sapaan akrabnya.


Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Musyawarah Cabang Gerakan Pemuda Al Washliyah Kecamatan Medan Denai, Resmi Dibuka, ucapnya membuka acara.


Dalam kesempatan tersebut, turut berhadir Pengurus GPA Kota Medan, diantaranya Sekretaris Kiki Trisna, Bendahara Irfan Sikumbang, Wakil Ketua Hariadi, Wakil Sekretaris Hariyono, PC Al Washliyah Kecamatan Medan Denai Ade Syahputra dan organ bagian lainnya serta Forkopimcam diantaranya Camat Medan Denai, Lurah dan Kepala Lingkungan yang turut berhadir.


Kepada awak media, Ketua PD GPA Kota Medan mengungkapkan bahwa Gerakan Pemuda Al Washliyah Kota Medan akan menentukan sikap langkah kedepan untuk menyikapi Pilkada Kota Medan mendatang.


"GPA tidak bersikap apatis terhadap perpolitikan yang ada, dan akan menentukan pilihan untuk Calon Walikota Medan - Wakil Walikota Medan nantinya. GPA juga melihat bahwa Pemerintahan yang dipimpin oleh Bapak Bobby Nasution sebagai Walikota Medan sudah sangat baik, banyak perubahan yang bermanfaat dirasakan oleh warga seperti kesehatan gratis dan pembangunan infrastruktur. Apa yang dilakukan oleh Bapak Bobby Nasution harus dilanjutkan dan ditingkatkan. Warga perlu pemimpin yang berkelanjutan dan berkesinambungan". tandasnya. 


Informasinya, Ketua Formatur Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Al Washliyah Kecamatan Medan Denai yang terpilih adalah Zoelfikar S.H.


Ditempat yang sama, Sekretaris GPA Kota Medan kepada awak media yang bertugas menyampaikan bahwa PD GPA Kota Medan beberapa waktu yang lalu telah bersilaturahmi kepada Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap, tuturnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Zoelfikar S.H Resmi Terpilih Sebagai Ketua PC GPA Kec. Medan Denai 2024-2026
  • 0

Terkini