Iklan

Walau Diguyur Hujan Ribuan Warga Kec Garoga Antusias Semangat Menyabut Hadir Pengukuhan Tim Pemenangan Satika- Sarlandy Pilkada Taput

POPULARITAS NEWS
Wednesday, September 11, 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T13:26:41Z


Sumut 

Meskipun diguyur Hujan Ribuan Warga Kecamatan Garoga Kab Taput Antusias Semangat Menyabut Hadir Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Satika-Sarlandy diPilkada Kab Taput 2024 



Nikson Nababan selaku Ketua Umum Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Tapanuli Utara, Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat menegaskan, karya - karya pembangunan dalam 10 tahun terakhir kepemimpinannya sewaktu menjabat sebagai Bupati Tapanuli Utara, harus dilanjutkan oleh Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat.


Hal itu dikatakan Nikson Nababan, saat melantik tim pemenangan dan relawan Satika - Sarlandy Kecamatan Garoga, Selasa 10 September 2024, yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Garoga. 


Hadir dalam kesempatan itu, pasangan bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Taput Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat serta ribuan warga masyarakat yang memadati di Lapangan Kec Garoga


"10 Tahun ini sudah ada berbagai pembangunan yang saya lakukan di 241 desa 11 kelurahan. 


Jalan - jalan kita buka dan perbaiki dengan aspal Hotmix,sekolah bebas pungutan,rumah sakit dan Puskesmas kita benahi,janji alokasi dana desa juga kita tepati,program lansia juga kita buat agar para lansia bisa selalu sehat," ungkap Nikson Nababan yang merupakan mantan Bupati Taput periode 2014 hingga april 2024, tersebut.

Dijelaskan Nikson, sebagai seorang suami, ia tidak memaksakan istrinya Satika Simamora untuk maju di Pilkada Taput 2024, ini. 


Namun berdasarkan hasil survei, tingkat elektabilitas Satika Simamora sangat tinggi. Sehingga partainya tidak ada pilihan selain mengusung Satika Simamora di Pilkada Taput yang akan dilaksanakan 27 November mendatang.


Ia bercerita, seringkali sewaktu saya masih menjabat Bupati, saat akan meninggalkan sebuah lokasi kegiatan yang mereka hadiri bersama, Nikson Nababan sering masih harus menunggu Satika Simamora di mobil. 


Karena di jalan, Satika Simamora masih menyapa, menyalami dan komunikasi dengan masyarakat.


"Saat saya tanya kenapa lama masuk ke mobil, ibu satika mengatakan masih harus menyapa dan komunikasi dengan warga masyarakat. Karena dengan itu, ia bisa tahu apa persoalan yang dialami rakyat Taput. 


Jadi mungkin itu salah satu faktor yang membuat elektabilitas ibu Satika sangat tinggi di masyarakat," kata Nikson Nababan.


Lebih lanjut, Nikson Nababan meminta agar seluruh warga masyarakat cerdas dan memilih pasangan Satika - Sarlandy d Pilkada Taput ini. Karena karya-karya pembangunan dalam 10 tahun terakhir hanya dapat dilanjutkan yang sudah berpengalaman yakni Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat. 


"Karena di sisi lain, kubu yang lain menggaungkan perubahan. Apakah maksudnya mereka mau mengganti aspal hotmix dirubah menjadi lapen, Pemberian alat mesin pertanian tidak dilanjutkan. Pegawai P3k dikembalikan menjadi honor. Pemberian susu bagi lansia juga mau diubah menjadi tidak diberikan lagi. 


Dan juga program program bagus lainnya mau diubah, kita tidak tau. Makanya warga masyarakat harus cerdas menilai," ungkapya.



Secara khusus di Kecamatan Garoga, Nikson mengatakan bahwa saat menjabat 10 Tahun Terkahir ia mengatakan tidak luput dari perhatian ya selama menjadi bupati taput..


" Pak Lubis Salah satu warga Kecamatan Garoga serta warga kec garoga lainya dengan jujur mengutarakan hati dan riangnya setelah sekian lama barulah aliran listrik dan jalanan mulus dirasakannya dengan penuh sukacita dia katakan Nikson Nababan itu orang yg adil dan perhatian


 Pak lubis dengan warga yang lain berkayakinan besar tentang pilkada kali ini Garoga akan tetap penuh hati mendukung dan memilih Satika Sarlandy


Melihat semangat dan antusias pertemuan ini semoga Garoga semakin maju dan putra putri Garoga semakin sukses pungkasya.


Redss

Komentar

Tampilkan

  • Walau Diguyur Hujan Ribuan Warga Kec Garoga Antusias Semangat Menyabut Hadir Pengukuhan Tim Pemenangan Satika- Sarlandy Pilkada Taput
  • 0

Terkini