Iklan

Terkesan Kebal Hukum ,diduga Mobil minyak ilegal Diriling milik BGN bebas mengangkut minyak ilegal driling

POPULARITAS NEWS
Friday, September 27, 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T05:09:02Z


MUBA - Maraknya Mobil yang diduga mengangkut minyak ilegal Driling Sampai saat ini masih saja terus terjadi di wilayah Hukum Kabupaten Musi banyuasin Jum'at (26/09/2024)



Tim media mencoba turun langsung kelapangan karena hal ini merujuk pada Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 1999 Tentang kemerdekaan Pers bahwa termasuk sebagai Kontrol Sosial dilapangan.



Kemudian awak media mendapati sebuah mobil tanki warna kepala Biru Tua, ber type mesin Hino dengan nomor Polisi BA 8764 GU di lokasi penyulingan minyak ilegal drilling disekitar lokasi.



Lanjut seorang "mobil pengangkut minyak milik (BGN) bang b lebih dari satu mobil yang mengangkut minyak ilegal Diriling tujuan ke lampung keluar masuk wilayah Muba."ucapnya 



Guna pembenaran informasi tersebut, Tim awak media mengkonfirmasi melalui pesan WhatsApp 

 " BGN mengarahkan untuk berkomunikasi dengan seseorang bernama PJ" Jawabnya Singkat 



Masih Maraknya aktifitas serta terkesan kebal hukum (BGN) yang diduga sudah berkordinasi membuat para sopir pengangkut minyak ilegal driling berani dan leluasa keluar masuk Wilayah Hukum Kabupaten Musi Banyuasin.



Permasalahan ini diharapkan Kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan bapak Kapolda Sumsel agar menindak tegas kepada para pelaku mafia minyak ilegal driling refinery maupun oknum APH yang membekingi .(Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Terkesan Kebal Hukum ,diduga Mobil minyak ilegal Diriling milik BGN bebas mengangkut minyak ilegal driling
  • 0

Terkini

Topik Populer