Iklan

Takdir Tuhan, Rico-Zaki Nomor 1 di Medan

POPULARITAS NEWS
Tuesday, September 24, 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T02:08:01Z


Medan - Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun 2024 digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan, Senin (23/9/2024).


Ketiga Paslon yang telah ditetapkan yakni Rico Waas- Zakiyuddin Harahap, Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani dan Hidayatullah-Yasir Ridha juga sudah hadir.


Pasangan Rico Waas – Zakiyuddin Harahap mendapat nomor urut 1. Sementara pasangan Ridha – Abdul Rani nomor urut 2 dan Hidayatullah – Ridho Loebis nomor urut 3.


Ketua Relawan KAWAN BANG RICO (KBR) Samsir Pohan mengatakan nomor satu adalah tanda kemenangan.


“Alhamdulillah, pasangan Rico-Zaki mendapat nomor urut satu di Pilkada Medan. Nomor itu sesuai harapan dan doa kami”, ujar Samsir.


Hal tersebut juga menurut Relawan KBR tak lepas dari takdir Tuhan dan pertanda kemenangan.


“Nomor itu kan diundi. Dapat nomor satu itu sudah tentu takdir Tuhan dan bagi kami itu pertanda kemenangan”, ujar Iqbal Jaka Pamungkas, Sekretaris Relawan KBR.


M. Andika Kesuma Sitepu, selaku Dewan Penasehat KBR menyampaikan agar KBR semakin semangat dan jangan kendor dalam mengkampanyekan dan mensosialisasikan pasangan Rico – Zaki di Medan.


“Dengan ditetapkannya nomor urut Rico-Zaki, KBR harus makin semangat, jangan kendor. Selaku kawan, kita harus memperjuangkan Bang Rico sampai dilantik jadi Walikota”, ungkap Andika dalam rapat KBR selepas bubar dari acara pengundian suara di Hotel Selecta Medan.


KBR yakin Rico Waas akan menjadi Walikota Medan periode 2024-2029 sesuai dengan nomor urutnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Takdir Tuhan, Rico-Zaki Nomor 1 di Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer