Iklan

Suasana Hangat Meriah Antusiasme Ribuan Pendukung Sambut Kedatangan Satika-Sarlandy di Penetapan No Urut 1

POPULARITAS NEWS
Tuesday, September 24, 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T14:32:41Z


Sumut

Suasana hangat dan meriah menyelimuti area saat KPU Kabupaten Banyuwangi menggelar rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.senin(23/9/24)


Kedatangan pasangan calon nomor urut 1, Satika-Sarlandy, disambut dengan antusiasme tinggi oleh para simpatisannya yang memadati area tersebut.


Sejak kedatangan Satika- Sarlandy, sorak sorai dan tepuk tangan menggema di halaman Seputar KPU. Wajah sumringah terpancar dari calon Bupati - Calon Wakil Bupati, Satika-Sarlandy, saat disambut meriah oleh para pendukungnya.



Terima kasih atas sambutan hangat dan meriah dari para pendukung kami. Ini adalah bukti bahwa masyarakat Tapanuli Utara menaruh harapan besar pada kami untuk memimpin Taput ke depan,” ujar Satika-Sarlandy dengan penuh semangat.


Kehadiran Satika-Sarlandy diiringi oleh iringan musik dan yel-yel yang semakin menambah semarak suasana.




Para pendukung terlihat antusias dan penuh semangat, menunjukkan dukungan kuat mereka terhadap pasangan calon nomor urut 1.


“Kami yakin, dengan semangat dan dukungan yang luar biasa ini, Satika-Sarlandy akan mampu membawa Taput menuju masa depan yang lebih gemilang,” ungkap salah seorang simpatisan.


Penetapan nomor urut ini menjadi momentum penting bagi kedua pasangan calon untuk memulai masa kampanye resmi.


Suasana hangat dan meriah yang tercipta di Seputar Halaman KPU Taput menjadi bukti nyata dukungan kuat masyarakat Taput terhadap pasangan Satika-Sarlandy

Komentar

Tampilkan

  • Suasana Hangat Meriah Antusiasme Ribuan Pendukung Sambut Kedatangan Satika-Sarlandy di Penetapan No Urut 1
  • 0

Terkini

Topik Populer