Iklan

Semakin fi Benci Semakin Tak Terbendung Banyaknya Mengalir Dukungan Masyarakat Kepada Satika-Sarlandy Pilkada Taput

POPULARITAS NEWS
Thursday, September 19, 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T11:46:30Z


Sumut

Semakin fi Benci Semakin Tak Terbendung Banyaknya Mengalir Dukungan Masyarakat Kepada Satika-Sarlandy Pilkada Taput



Di tengah perjuangan kita saat ini, ada sebagian pihak yang mencoba menanamkan kebencian mengiring politik dinasti terhadap satika Simamora-Sarlandy Hutabarat girinan kebencian ini bukanlah kebencian yang murni, melainkan datang dari segelintir orang yang memiliki kepentingan politik.



Mereka ingin menciptakan persepsi negatif, agar masyarakat kita membenci pemimpin yang sudah terbukti bekerja nyata untuk Tapanuli Utara.kamis (19/9/24)



Namun, apa yang terjadi justru sebaliknya.

Semakin mereka mencoba menanamkan giringan kebencian, semakin banyak masyarakat yang melihat kebenaran. Masyarakat kita sudah pintar, mereka tidak bisa dibodohi oleh narasi-narasi palsu.



Mereka tahu bahwa Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat dia bukan hanya pemimpin yang berjanji, tetapi pemimpin yang berbuat dan memberikan bukti nyata.


Pembangunan yang dirasakan masyarakat, Kesejahteraan yang meningkat, dan kemajuan yang terus terlihat—semua itu adalah hasil kerja keras Nikson Nababan Selaku Suami Satika yang tak bisa disangkal dan satika siap membawa pembangunan program taput berkelanjutan



Sahabat-sahabat, kita harus terus bersatu, solid, dan tidak terpengaruh oleh mereka yang ingin menjatuhkan. 



Masyarakat semakin cerdas dan mendukung satika Simamora-Sarlandy Hutabarat karena mereka melihat hasil, bukan sekadar janji.



Perjuangan kita adalah perjuangan untuk kebaikan bersama, dan dengan doa dan usaha yang kita lakukan, kemenangan akan kita raih.


Red ps

Komentar

Tampilkan

  • Semakin fi Benci Semakin Tak Terbendung Banyaknya Mengalir Dukungan Masyarakat Kepada Satika-Sarlandy Pilkada Taput
  • 0

Terkini