Iklan

Saat Jum'at Curhat Polsek Talangpadang Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas

POPULARITAS NEWS
Friday, September 13, 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T12:33:30Z


Tanggamus, Popularitasnews.com - Menyambut Pilkada 2024, Polsek Talang Padang mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya. 


Ajakan ini disampaikan oleh Kapolsek Talang Padang, AKP Bambang Sugiono, S.H., dalam program "Jumat Curhat" yang digelar di Balai Pekon Sukarame, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Jumat (13/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, AKP Bambang Sugiono mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap berbagai modus kejahatan seperti pencurian, penipuan, narkoba, dan perjudian online yang berpotensi meresahkan selama Pilkada 2024.


"Kami meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai modus kejahatan. Untuk mencegah pencurian, diharapkan warga memasang kunci ganda pada kendaraan dan mengaktifkan kembali Siskamling di lingkungan masing-masing," kata AKP Bambang.


Kapolsek juga menyoroti pentingnya peran orang tua dalam mengawasi anak-anak mereka agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang merugikan, terutama terkait penyalahgunaan narkoba. 


"Sasaran peredaran narkoba tidak hanya orang dewasa, tetapi juga remaja dan anak-anak. Oleh karena itu, kami mengimbau para orang tua untuk lebih ketat mengawasi pergaulan dan aktivitas anak-anak mereka," imbaunya.


AKP Bambang Sugiono juga mengingatkan masyarakat akan bahaya perjudian online. "Judi online bisa menghancurkan keluarga. Sudah banyak kasus yang merugikan karena perjudian ini, dan kami berharap masyarakat bisa menjauhinya demi kebaikan bersama," tambahnya.


Program "Jumat Curhat" ini merupakan upaya Polsek Talang Padang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan masukan mereka, serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024. Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan tercipta suasana aman dan damai di wilayah Talang Padang.(rlshsm)

Komentar

Tampilkan

  • Saat Jum'at Curhat Polsek Talangpadang Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas
  • 0

Terkini