Iklan

Rayakan Anniversary ke- 5, KPBN Korwil Medan Gelar Santunan Anak Yatim Dan Perkenalan Pengurus Baru 2024 - 2029

POPULARITAS NEWS
Monday, September 30, 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T04:04:24Z


Medan - Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan merayakan Anniversary ke 5 tahun dan santunan kepada anak yatim-piatu serta perkenalan pengurus baru periode 2024 - 2029, Di Raja Bakso Solo Medan, Minggu (29/09/2024).


Ketua Korwil Kota Medan KPBN (Keluarga Pedagang Bakso Nusantara), Febriyan Alvin Nugroho dalam sambutannya menuturkan


“Saya tidak menyangka bahwa acara ini dapat terlaksana dengan baik dengan persiapan yang luar biasa, acara ini tentunya dengan sponsor dan donasi teman teman di KPBN sehingga menjadi acara yang dapat dilaksanakan” tuturnya.


Pengurus yang hadir dari luar Medan diantaranya yaitu Ketua korda Sumbar Sutrisno, Perwakilan pusat Sukamto beserta jajaran.


“KPBN korwil Medan baru ini kedatangan tamu spesial yaitu Pengurus Pusat dan KPBN Korda Sumatera Barat, semoga tercipta sinergitas baik” ujar Ketua Korwil Medan KPBN Febriyan Alvin Nugroho.


Kesempatan yang sama Ketua Panitia Acara dalam sambutannya mengatakan


“Saya mengucapkan terima kasih kepada warung Raja Bakso Solo yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan komunitas Pedagang Bakso Nusantara yang ke- 5 serta perkenalan pengurus baru KPBN Korwil Medan” ungkapnya.


“Untuk teman teman disinilah titik kumpul kita silaturahmi karena kita mengetahui Masih banyak anak-anak yatim piatu, semoga donasi dari sponsor maupun dari siapa pun agar menjadi amal dan bekal di akhirat nanti” ujar Ketua Panitia. 


Acara juga di isi dengan tausiyah oleh Ustadz Suwarno dan dihibur dengan gamelan khas jawa dan alat musik modern berpadu dalam satu harmoni lagu.


Amatan media ini, kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan Pengurus Pusat Sukamto, Ketua Korda Sumatera Barat Sutrisno, dan perwakilan rombongan.


Kegiatan dipertengahan acara diadakan santunan anak yatim, dan ratusan pengurus hadir serta acara berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Rayakan Anniversary ke- 5, KPBN Korwil Medan Gelar Santunan Anak Yatim Dan Perkenalan Pengurus Baru 2024 - 2029
  • 0

Terkini

Topik Populer