Iklan

Program Nasi Kuning Babah Alun kolaborasi dengan Warung Kezo Hj. Elis

POPULARITAS NEWS
Friday, September 20, 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T04:09:12Z


SUKABUMI - Program Nasi Kuning HM Jusuf Hamka atau sering disapa Babah Alun, kini hadir di sukabumi berkolaborasi dengan Hj. Elis Pemilik Warung Kezo. Program Nasi Kuning ini diadakan setiap hari Jum'at dan hari ini diadakan di Taman Kota Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. (20/09/24).


Antusias warga mengantre untuk mendapatkan seporsi nasi kuning yang dibanderol Rp 3.000 itu lengkap dengan aneka menu pilihan. Program Nasi Kuning Babah Alun ini tidak semata mata mencari keuntungan, namun upaya untuk bersedekah dengan cara memberdayakan pedagang UMKM wilayah sekitar, karena program Nasi Kuning Babah Alun ini memesan nasi kuning dari pedagang UMKM setempat kemudian dijual dengan harga dibawah normal yaitu Rp. 3000 dalam satu porsinya.


Menurut Hj. Elis, pemilik Warung Kezo yang berkolaborasi dengan Program Nasi Kuning Babah Alun menuturkan "Alhamdulillah di hari Jumat ini, kita membuka stand Program Nasi Kuning Babah Alun ini di Taman Kota Desa Karangtengah Cibadak, Beli dari pedagangnya Rp 6.000 - 10.000 per porsi, lalu dijual Rp 3.000 supaya bisa lebih terjangkau dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini mendapat Ridho dari Allah SWT." Pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Program Nasi Kuning Babah Alun kolaborasi dengan Warung Kezo Hj. Elis
  • 0

Terkini

Topik Populer