Iklan

Polres Dairi Gelar Simulasi Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 Di Dairi

POPULARITAS NEWS
Tuesday, September 10, 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T12:25:47Z


DAIRI

Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Dairi gelar simulasi Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 Di Halaman Apel Polres Dairi Jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Selasa (10/9/2024)


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, PA. SIK, SH, M.Si mengatakan, simulasi Pengamanan Kota ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi Pemilukada, yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dairi, pada 27 November mendatang.


"Selain itu, juga untuk mengantisipasi apabila terjadi keributan dan kerusakan sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilukada di Dairi," ucapnya.


Adapun tujuan diselengarakan Simulasi Sispam Kota pengamanan Pilkada ini adalah untuk menegaskan komitmen tugas dan mengecek secara fisik tentang kesiapan personil maupun materil yang dilibatkan dalam pengamanan.


Disamping itu juga, Kapolres Dairi mengatakan, kegiatan ini untuk menyakinkan setiap petugas yang telah ditunjuk agar mengetahui tugas dan tanggung jawabnya saat pengamanan, serta apa saja yang dihadapi mulai dari Pengamanan TPS dan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa 


“Sehingga masing-masing satgas baik secara perorangan maupun satuan sudah siap melaksanakan tugas dengan baik” tutpnya.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, S.I.K, SH, M.Si, Ketua KPU Dairi Arianto Tinendung, Yang Mewakili Ketua Bawaslu Dairi Lindawati Simanjuntak, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Kapolsek Jajaran Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi dan Para Personil Gabungan Polres Dairi serta Para Perwakilan Personil Polsek jajaran Polres Dairi.



Red ss

Komentar

Tampilkan

  • Polres Dairi Gelar Simulasi Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 Di Dairi
  • 0

Terkini