Iklan

Pilkada Dairi, Kontestan Mengikuti Lima Pasangan Calon Bupati .Andi :Ini Kemajuan Demokrasi

POPULARITAS NEWS
Tuesday, September 3, 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T12:45:21Z


Sumut 

Kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dairi 2024 menghadapi situasi yang sangat antusias di sambut masyarakat banyak nya pasangan calon yang maju untuk mendapatkan kursi kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Dairi.

Dengan semangat masyarakat menimbulkan persepsi positif untuk menguji kelayakan visi misi sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat.

Yang nantinya bisa mampu mengadopsi ke prihatin nan selama ini, harapan masyarakat kedepannya pemimpin memberikan solusi terhadap aspirasi masyarakat selama ini yang sudah lama terpendam.


Situasi ini mengundang banyak reaksi dari kalangan pemuda dan banyak aktivis Kabupaten Dairi ,dari keterbukaan ruang tersebut menganggap fenomena ini sebagai kemajuan dalam demokrasi di kabupaten Dairi ungkap Andi .


“Dengan banyak nya Paslon dalam Pilkada kabupaten Dairi periode ini, jelas ini menandakan adanya kemajuan yang signifikan ber demokrasi.Bahwa politik yang ada di daerah kabupaten Dairi menunjukkan pendidikan politik maju banyak ingin berpartisipasi dalam menjalankan program -program kerakyatan.


Menurut Andi selaku Aktivis muda Sumatra Utara Kabupaten Dairi, masyarakat dihadapkan pada pilihan yang ideal benar benar serius untuk mengembangkan dan dan membangun kabupaten Dairi ke arah yang lebih baik ,bisa melihat adu gagasan dari beberapa calon.



Ia menyampaikan bahwa kompetisi dalam Pilkada sangat menarik di kalangan masyarakat banyak diminati oleh putra daerah , memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk membandingkan gagasan dari beberapa calon. “Demokrasi menghadirkan kompetisi yang potensial yang setara. , masyarakat saat ini bisa melihat gagasan dari satu paslon, membandingkan ide dan gagasan sesuai harapan masyarakat dari berbagai calon,” ungkap nya


Red-Satria

Komentar

Tampilkan

  • Pilkada Dairi, Kontestan Mengikuti Lima Pasangan Calon Bupati .Andi :Ini Kemajuan Demokrasi
  • 0

Terkini