Iklan

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BRI Branch Office Medan Iskandar Muda, Berikan Apresiasi kepada Nasabah

POPULARITAS NEWS
Saturday, September 7, 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T03:01:20Z


Medan - Pemimpin BRI Branch Office Medan Iskandar Muda, Zulherman Isfia dan pekerja Bank BRI menyambut dan memberikan gift berupa coklat kepada sejumlah nasabah yang melaksanakan transaksi di BRI Branch Office Medan Iskandar Muda, Rabu (04/09/2024).


Senyum sapa dan sambutan hangat para pekerja Bank BRI yang diiringi dengan pemberian gift kepada nasabah sebagai bentuk apresiasi pekerja Bank BRI Medan Iskandar Muda kepada nasabah yang melaksanakan transaksi di Kantor BRI. 


Apresiasi ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2024 yang rutin dirayakan setiap 4 September. 


Pemimpin Cabang BRI Medan Iskandar Muda Zulherman Isfia melalui Asisten Manager operasional dan Layanan (AMOL) Deddy Tripriono menyampaikan kepada awak media


 "Bahwa BRI BO Medan Iskandar Muda pada perayaan HPN ini, pekerja Bank BRI memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik kepada nasabah, jajaran pekerja teller, costumer service, dan Satpam BRI" ujarnya. 


Dalam kesempatan Harpelnas ini, Pekerja BO BRI menyapa nasabah yang datang pagi hari ke kantor BRI memberikan gift bingkisan coklat sebagai bentuk tali asih dan kedekatan pekerja BRI Branch Office Medan Iskandar Muda dengan para nasabahnya. 


“Kami menyadari bahwa kesetiaan nasabah adalah faktor penting yang harus kami jaga. Maka, BRI Branch Office Medan Iskandar Muda terus berinovasi untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah,“ tutur Deddy Tripriono di ruang kerjanya. 


Lanjut, kata Deddy Tripriono, kesetiaan nasabah adalah faktor penting untuk dijaga dalam layanan keuangan yang semakin mudah, cepat, akurat, aman dan terintegrasi menjadi concern utama BRI Medan Iskandar Muda. 


Dijelaskan, terutama di era ini, perubahan potensi nasabah telah dipermudah dengan platform digital seperti BRImo sebagai super Apps dan pengembangan virtual assistent yang berbasis articial intelligence atau AI. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Peringati Hari Pelanggan Nasional, BRI Branch Office Medan Iskandar Muda, Berikan Apresiasi kepada Nasabah
  • 0

Terkini