Iklan

Pelantikan Dan Pengukuhan PMK se- Pakpak Bharat Dihadiri Kapolres Diwakili Kasat Binmas

POPULARITAS NEWS
Friday, September 20, 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T12:25:25Z


Pakpak Bharat - Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H di wakili Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Eskia Pasaribu menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) untuk jajaran PAC se- Kabupaten Pakpak Bharat. 


Acara ini digelar, pada hari Kamis 19 September 2024 sekira pukul 19.00 Wib bertempat di Gedung Serba Guna Salak Desa Salak 2 Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatra Utara.


Hadir dalam kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pemuda Mitra Kamtibmas se Kabupaten Pakpak Bharat yaitu Bupati Pakpak Bharat France Bernhard Tumanggor, Kapolres Pakpak Bharat diwakili Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Eskia Pasaribu.


Juga dihadiri oleh Ketua PMK DPD PROV Sumut Rajamin Sirait, S.E, Ketua PMK DPC Maringan Bancin, S.T., M.T. beserta Sekretaris dan Nendahara, Kapolsek Salak AKP Mulia P Simamora, S.H.


Danramil 02 Salak di wakili Babinsa Serda J. Manik, Danramil 06 di wakili Danpos Siempat Rube Serka Ijon Manik, para OPD Kabupaten Pakpak Bharat, OKP AMPI, OKP IPK, Tokoh masyarakat Bungaran Boangmanalu S.H dan Personil Polsek Salak.


Dalam sambutan dan arahannya kepada seluruh hadirin Bupati Pakpak Bharat France Bernhard Tumanggor mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD PMK Rajamin Sirait, S.E.


Bupati juga menyambut baik atas dilantik dan dikukuhkannya Pemuda Mitra Kamtibmas se- Kabupaten Pakpak Bharat ini.


"Kiranya dapat menjalan roda organisasinya dengan baik dan bisa bersinergi dengan aparat keamanan baik Polri dan TNI di Kabupaten Pakpak Bharat ini" ujar Bupati Pakpak Bharat France Bernhard Tumanggor.


"Agar bisa membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif di tahun politik ini," tutur Bupati Pakpak Bharat.


Senada dengan Bupati, Kapolres Pakpak Bharat yang diwakili Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat menyampaikan Salam dan Permohonan Maaf dari Bapak Kapolres Pakpak Bharat. 


"Seyogyanya hadir di acara ini namun karena ada kegiatan lewat zoom dari Polda Sumut hingga berhalangan hadir," lanjut AKP Eskia Pasaribu.


Yang namanya Kemitraan dan Kamtibmas apalagi datangnya dari kalangan Pemuda, Polres Pakpak Bharat siap bersinergi, sekarang tahun politik rangkaian Pilkada 2024.


"Mari kita bersama - sama ciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat ini, apalagi Pemuda Mitra Kamtibmas dari tahun 1990 an sudah terbentuk yang di Ketuai oleh Bapak Rajamin Sirait, S.E," pungkas AKP Eskia Pasaribu.


Acara Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pemuda Mitra Kamtibmas se- Kabupaten Pakpak Bharat berjalan dengan Aman dan Tertib.


Selanjutnya Panitia pelaksana memberikan Ulos Khas Kabupaten Pakpak Bharat kepada undangan yang hadir.


Ulos khas ini diberikan kepada Bupati Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat yang di wakili Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat, Ketua DPD PMK Provinsi Rajamin Sirait S.E, Sekda Pakpak Bharat.


Ulos diberikan sebagai Jalinan Simbol Silaturahmi Pemuda Mitra Kamtibmas Kabupaten Pakpak Bharat dengan unsur pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Dan Pengukuhan PMK se- Pakpak Bharat Dihadiri Kapolres Diwakili Kasat Binmas
  • 0

Terkini

Topik Populer