Iklan

Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Garawangi Gelar jalan santai

POPULARITAS NEWS
Sunday, September 15, 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T14:35:00Z


Popularitasnews.com-kuningan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Garawangi Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan jalan sehat dalam tahapan Sosialisasi pendidikan Pemilih (SOSDIKLIH) pemilihan Bupati Kuningan dan Gubernur Jawa Barat yang akan di laksanakan 27 November tahun 2024 , (Minggu, 15 /09/ 2024.)


Ketua PPK Garawangi , Asep iskandar mengatakakan

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk mensosialisasi Pilkada tahun 2024. Adapun lokasi kegiatan jalan sehat mengambil rute mulai lapangan desa Garawangi , Mancagar Citiusari Purwasari selanjutnya kumpul kembali ke lapangan desa Garawangi,” ungkap Asep.


Asep juga menjelaskan, jalan sehat Pilkada ini terbuka untuk masyarakat umum. Bahkan untuk memeriahkan kegiatan, PPK mengadakan doorprize dengan berbagai hadiah menarik.


“Kita menyiapkan berbagai hadiah menarik, diantaranya hadiah utama Lemari Es, TV Android, Sepeda Gunung. Juga ada hadiah lainnya berupa Kompor Gas, Rice Cooker, Dispenser, Setrika, Blender, Teko Alumunium, Payung serta Sembako,” ungkap Asep lagi.


Ketua KPU Kuningan yang di wakili Divisi SDM FARMAS Aof Ahmad Musyafa berharap kegiatan ini akan menjadi jembatan penyampai informasi tentang proses pilkada, sehingga meningkatkan partisipasi pemilih di Kecamatan Garawangi.


“ini adalah salah satu upaya untuk meningkat partisipasi masyarakat dan diharapkan dapat memberikan energi positif bagi kesehatan jasmani warga Kecamatan Garawangi dalam menyambut pesta demokrasi di kabupaten kuningan,

Seluruh badan Adhock KPU Kab. kuningan harus menghadirkan suasana gembira dalam menjalankan tugas kepemiluan di masyarakat. Jalan sehat yang dilakukan oleh jajaran PPK serta PPS se Garawangi merupakan upaya yang baik menyambut 73 hari lagi hari pencoblosan…” ujar Aof dalam sambutanya (yush)

Komentar

Tampilkan

  • Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Garawangi Gelar jalan santai
  • 0

Terkini