Iklan

Miliki Jiwa Kepedulian Kemanusiaan,Satika Simamora Calon Bupati Taput Berikan Semangat Perhatian Penyandang ODGJ

POPULARITAS NEWS
Thursday, September 12, 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T14:09:00Z


Sumut

Miliki Jiwa Kepedulian Kemanusiaan,Satika Simamora Calon Bupati Taput Berikan Semangat Perhatian Penyandang ODGJ



Cerminan ketulusan ibu Satika Simamora secara langsung dapat dirasakan masyarakat mulai dari pusat kota hingga desa seluruh Tapanuli Utara .

Ibu satika Simamora selalu mengutamakan kegiatan memberikan perhatian hingga Perbuatan di tengah Masyarakat Tapanuli Utara .


Banyak hal yang dilakukan secara langsung semasa ia menjabat ibu PKK mendampingi mantan Bupati Tapanuli Utara Bapak Nikson Nababan antara lain:

-Menghimpun, menggerakkan, dan membina potensi masyarakat agar terlaksananya program-program pokok di masyarakat 

-Merencanakan, melaksanakan, memantau, mengevaluasi pelaksanaan program sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

-Memberikan pembinaan yang meliputi penyuluhan, pelatihan, bimbingan teknis dan pendampingan .

-Melakukan pendampingan, dan pelaporan secara berjenjang terkait program-program dari masyarakat 

-Menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat.


Dengan komitmen semangat yang luar biasa ibu satika menginginkan keberlanjutan ini tetap di menangkan ,bahwa kerja kerja kerakyatan yang harus di utamakan demi tercapainya masyarakat yang mendapatkan keadilan dan kesejahteraan untuk kedepannya.


Di Banyak kegiatan yang dilakukan ibu satika ia melontarkan bahwa kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat 



Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, 


Humanisasi yang dibangun dengan masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat, “ Kegiatan yang berlangsung menjangkau seluruh elemen masyarakat sangat lah baik dan harus dirawat agar lebih akrab dan akan menimbulkan rasa cinta kekeluargaan” .



Dengan kerendahan hatinya ia berbuat langsung dengan keinginan masyarakat, mulai dari kegiatan bakti sosial, memberikan motivasi terhadap lansia, memberikan pembinaan pelaku UMKM serta apa saja yang memang menjadi perhatian dibutuhkan masyarakat agar berjalan dengan baik.



Banyak langkah mimpi besar yang ia inginkan berbuat langsung di tengah masyarakat ia menginginkan keberlanjutan pembangunan Tapanuli Utara tetap menjadi prioritas kerja pemerintah kedepannya.



Dalam pelaksanaan program -program yang sudah di rasakan masyarakat masa kepemimpinan bapak Nikson Nababan Selaku mantan bupati Tapanuli Utara,Ibu Satika hadir untuk melanjutkan program harapan masyarakat banyak,dengan Jargon Mengusung Politik Kasih "HU HAHOLONGI DO HO" Satika Simamora akan selalu hadir ada membantu masyarakat taput dan ko sistem melanjutkan program program taput berkelanjutan.


Red ss

Komentar

Tampilkan

  • Miliki Jiwa Kepedulian Kemanusiaan,Satika Simamora Calon Bupati Taput Berikan Semangat Perhatian Penyandang ODGJ
  • 0

Terkini