Iklan

Mari Kita"Rambate Rata Hayu", Pesan Khusus Ketua DPD PAMDI Kalsel, H.M. Suyanto.

POPULARITAS NEWS
Saturday, September 14, 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T07:35:53Z


Banjarmasin, 13 September 2024 – Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Daerah Kalimantan Selatan sukses menggelar perayaan Milad ke-29. 


Acara yang berlangsung meriah di Lapangan Kamboja, Banjarmasin ini dihadiri ratusan anggota PAMDI,tokoh FORSA ,tokoh masyarakat, serta sejumlah artis lokal.


Dengan tema yang mengusung nilai-nilai kebaikan, perayaan kali ini diwarnai dengan berbagai pertunjukan musik dan hiburan. Ketua DPD PAMDI Kalsel, H.M. Suyanto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini.

"Kami berharap, melalui perayaan Milad ini, silaturahmi antar anggota PAMDI semakin erat dan semangat berkarya semakin berkobar, sesuai lagu Rambate Rata Hayu," ujar Suyanto.


Hadir dalam acara ini, Din Jaya dan Rolly dari Arina Group turut memeriahkan suasana. Dukungan penuh dari Arina Group terhadap perkembangan seni musik di Kalimantan Selatan sangat diapresiasi oleh seluruh anggota PAMDI.


Selain itu, Ketua Umum PAMDI Pusat, H. Rhoma Irama, juga menyampaikan ucapan selamat melalui WA. Rhoma Irama berharap PAMDI Kalsel semakin maju dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan musik Indonesia.

(War)

 

Komentar

Tampilkan

  • Mari Kita"Rambate Rata Hayu", Pesan Khusus Ketua DPD PAMDI Kalsel, H.M. Suyanto.
  • 0

Terkini