Iklan

Keakraban Kades Karang Anyar Zulkarnain dengan Siapa Saja termasuk Awak Media

POPULARITAS NEWS
Tuesday, September 17, 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T08:04:48Z


MUBA,POPULARITASNEWS.COM -- Bagi warga desa Karang Anyar Kecamatan Lawang Eetan Kab Musi Banyuasin (Muba), terpilihnya Zulkarnain sebagai Kepala Desa pada Pilkades beberapa waktu lalu, adalah hal yang wajar sebab figur Kades Zul sebelumnya sangat akrab dengan warga dikenal dermawan dan suka membantu masyarakat dalam kesulitan.


Selama menjabat Kepala Desa sang Kades yang gemar bergaul dengan siapa saja ini termasuk awak media yang bertugas di Kab Muba.


Seperti dikatakan Darul Kutni salah seorang wartawan senior yang bertugas di Kab Muba mengaku mengenal Kades Zul sudah cukup lama.


Kata Darul, Kades Zul selain dapat menjalin komunikasi yang baik dalam menerima saran pendapat dari kalangan masyarakat dalem program-program pembangunan desa, kades juga kerap memberi pencerahan kepada para perangkat desa sehingga organisasi Pemerintahan Desa berjalan dengan baik selama masa sang kades memimpin.


Darul juga menyebut pelayanan publik, organisasi pemuda hingga fasilitas publik di Desa Karang Anyar tersedia dan berjalan dengan baik.


" jadi bukan rahasia jika hingga saat ini Pak Kades makin disukai warganya," ucap Ketua Salah satu organisasi wartawan di Kab Muba itu.


"Selama menjalankan roda pemerintahan desa Karang Anyar pak kades telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberikan pengayoman kepada warganya," ungkap Darul menambahkan.


Hal senada dikatakan oleh salah seorang perangkat desa yang nama nya tidak mau disebutkan bahwa dirinya merasa bangga dengan memiliki atasan seperti Kades Zul yang selalu mengayomi perangkat desa yang lainnya.


Menurut dia, Kades Zul selalu menyerap usulan dari bawahan namun terkadang butuh waktu untuk mempertimbangkan usulan tersebut, hal ini tidak berarti menjatuhkan wibawa sang Kades, sebutnya.


Sebab itu selaku bawahan dia selalu mendoakan agar pak Kades dan keluarga serta para rekan  perangkat desa lain nya selalu diberi kesehatan agar Pemerintahan tetap berjalan dengan baik.


" Agar semua dari kita tetap diberi redho dalam menjalankan amanah dan melayani masyarakat," tutupnya.

Komentar

Tampilkan

  • Keakraban Kades Karang Anyar Zulkarnain dengan Siapa Saja termasuk Awak Media
  • 0

Terkini