Iklan

Gercep Sambagi Korban Terdampak diBahal Batu III Team Calon Bupati-Wakil Bupati Taput Satika-Sarlandy Sampaikan Bela Sungkawa

POPULARITAS NEWS
Monday, September 2, 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T10:54:19Z


Sumut

Setelah mendengarkan ada nya kejadian bencana alam yang terjadi di Desa Bahal Batu III Tim Satika-Sarlandy bergerak menuju lokasi kejadian,sesuai dari hasil investigasi Tim kronologi kejadian terjadi pada Minggu,01/9/2024 sekitar pukul 15 wib.


Kejadian tersebut di awali dari hujan deras dan di sertai puting beliung,hingga saat itu membuat satu pokok kayu besar tumbang dan menimpa delapan unit rumah serta mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 8 orang luka-luka,di dekat kayu tersebut. Adapan korban dari bencana tersebut yakni korban meninggal dunia di tempat,Dimpos Sihombing (37),serta korban yang mengalami luka luka,Sabungan Sihombing(55),Pantur Pasaribu(45),Risma Sihombing(45),Demi Sihombing(9),Reinata Sihombing(27),Ririn Pasaribu(9),Yumi Pasribu(13),Jasa Yandos(23) keseluruhan nya warga Desa Bahal Batu III Siborongborong.



Atas kejadian bencana alam yang terjadi di Desa Bahal batu III Kecamatan Siborongborong Kab.Taput,Tim pemenangan calon Bupati/wakil Bupati Satika-Sarlandi turut merasakan duka yg mendalam terhadap yang menimpa korban,serta menyampaikan ucapan bela sungkawa dan sedikit uluran tali asih untuk korban bencana tersebut.


Dalam hal ini juga Tim Satika-Sarlandy juga menyampaikan pesan langsung saat di hubungi melalui selulernya Calon Bupati Satika Simamora,SE.MM,turut mengucapkan turut berduka cita yg mendalam atas musibah ini,dan dalam waktu dekat Satika Simamora akan mengunjungi kembali para korban,setelah selesai cek kesehatan saat ini di Medan.



Red-Ss

Komentar

Tampilkan

  • Gercep Sambagi Korban Terdampak diBahal Batu III Team Calon Bupati-Wakil Bupati Taput Satika-Sarlandy Sampaikan Bela Sungkawa
  • 0

Terkini