Iklan

Generasi Muda Baja BN Sumut Konsisten Memenangkan Calon Gubsu dan Wakil nya Bobby Nasution dan Surya

POPULARITAS NEWS
Tuesday, September 24, 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T14:34:27Z


Medan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara sudah melaksanakan tahapan pencabutan nomor urut. Pencabutan nomor urut pasangan calon Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumut atau Pilgubsu 2024 di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Senin (23/09/24) dengan urutan nomor 1 untuk Calon Gubsu Bobby Nasution dan Nomor urut 2 untuk Calon Gubsu Edy Rahmayadi.


Dalam wawancara dengan media ini, salah satu komunitas generasi muda yang tergabung di Barisan Hijau Bobby Nasution (BAJA - BN) Provinsi Sumut dengan tekad bulat dan konsisten untuk memenangkan Calon Gubsu dan Wakilnya Bobby Nasution - Surya.


Dalam amatan media ini, komunitas relawan Bobby Nasution, yaitu BAJA BN Sumut ikut mendampingi dan ikut mengawal serta mendukung pasangan Bobby Nasution dan Surya.


Antusias Relawan Baja BN - Sumut dalam mendampingi Bobby Nasution dan Surya dengan keikutsertaan, serta ada kemeriahan gelar drum band dan kesenian etnis Tionghoa berupa barongsai, atmosfer antusias begitu terasa di Hotel Grand Mercure Kota Medan.


"Kami hadir di sini untuk terus mendukung dan siap mengawal Calon Gubsu dan Calon Wakil Gubernur Sumut Bobby dan Surya" ucap Ahmad Irham Tajhi Ketua Umum Barisan Hijau Bobby Nasution (BAJA - BN Sumut).


Penetapan kedua paslon Pilgubsu tersebut berdasarkan hasil pleno KPU Sumut dengan berita acara nomor: 475/PL.02.2-BA/12/2024.


"Menurut info di KPU Sumut, tahapan selanjutnya pencabutan nomor urut ini akan dimulai pukul 20.00 WIB s/d selesai dan saya bersama rekan-rekan pengurus dari sore sudah di Hotel Grand Mercure untuk komitmen dan konsistensi kami terhadap Calon Gubsu Bobby Nasution," ujar Ketua Umum BAJA BN Sumut.


Informasi, Pasangan Calon yaitu Bobby Nasution-Surya diusung mayoritas partai dan berbagai banyak elemen relawan.


"Baja BN Sumut akan berkolaborasi dengan semangat adik-adik yang lebih muda dan umur nya sudah cukup untuk memilih, saya tegaskan sekali lagi jangan golput, jangan dibodohi oleh oknum tak bertanggungjawab untuk mengajak golput!", tegas Irham.


Komunitas Barisan Hijau Bobby Nasution mengajak seluruh pemuda, mahasiswa dan pelajar untuk memenangkan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara karena sosok Bobby sosok pemimpin yang bijak dan sopan santun serta beradab dan pemimpin muda untuk meneruskan Generasi Emas Indonesia 2045.


"Kami sangat siap berkomitmen memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby Nasution dan Surya," tutup Ketua Umum Barisan Hijau Bobby Nasution (BAJA BN Sumut) akhiri wawancara didampingi sejumlah pengurus. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Generasi Muda Baja BN Sumut Konsisten Memenangkan Calon Gubsu dan Wakil nya Bobby Nasution dan Surya
  • 0

Terkini

Topik Populer