Iklan

Gelar Ngopi & Rapat Internal Bersama, Ketua PD IPA Asahan: Siap Satu Komando

POPULARITAS NEWS
Monday, September 9, 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T00:35:25Z


Asahan - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah (PD IPA) Kabupaten Asahan ngopi sembari melaksanakan rapat bersama yang bersifat internal yang dilaksanakan pada hari Minggu, (08/09/24) di Warkop Borneo, Jalan Cokroaminoto, Kisaran. 


Adapun dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, bertujuan merumuskan kekompakan dan target Ikatan Pelajar Al Washliyah menuju yang lebih baik lagi. 


Rapat internal tersebut dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta seluruh Pengurus PD IPA Asahan dan 6 PC IPA Kecamatan yang berhadir yaitu diantaranya: PC IPA Meranti, PC IPA Air Joman, PC IPA Silau Laut, PC IPA Sei Kepayang, PC IPA Rawang Panca Arga dan PC IPA Simpang Empat.


Kepada awak media, Dai Ramadhan selaku Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi mengatakan bahwa kegiatan rapat internal ini harus sering dilaksanakan agar bisa mengetahui problem yang terjadi di masing-masing kepengurusan walaupun kita ada 9 PC IPA se- Asahan. 


Selanjutnya, Ketua PD IPA Asahan berterima kasih kepada seluruh pengurus sudah mau satu komando dengan saya untuk membesarkan wadah Ikatan Pelajar Al Washliyah. Karena kita besar kalau kita kompak dan bersatu.


"Kekompakan dan target yang dirumuskan harus kita jadikan langkah untuk tidak ada lagi perpecahan dan perselisihan terhadap kader dan warga Washliyah, apa lagi menjelang Pilkada nanti", tutup Ibnu. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Ngopi & Rapat Internal Bersama, Ketua PD IPA Asahan: Siap Satu Komando
  • 0

Terkini