Iklan

Gelar Diskusi Dan Berbagi, Ketua Cream Kota Medan: Rico - Zakky Pasangan Ideal Pimpin Kota Medan

POPULARITAS NEWS
Tuesday, September 24, 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T18:02:10Z


Medan - Creative Anak Muda (Cream) Kota Medan menggelar diskusi pagi dan berbagi bersama masyarakat Medan Johor, bertempat di Taman Cadika yang diselenggarakan pada hari Senin, (23/09/24).


Dalam kesempatan tersebut Ketua Cream Kota Medan, Eros Siagian, S.ST., M.P. menyampaikan bahwa Creative Anak Muda akan tetap terus berkolaborasi demi memenangkan pasangan Rico Tri Putra Bayu Waas - Zakyuddin Harahap menjadi Walikota - Wakil Walikota Medan periode selanjutnya, dalam meneruskan kepemimpinan Muhammad Bobby Afif Nasution - Aulia Rahman.


Kabarnya, Eros Siagian juga telah resmi menggantikan Sugondo Ali Akbar dalam memimpin Creative Anak Muda Kota Medan.


Kepada awak media bertugas, Eros sapaan akrabnya menegaskan bahwa komitmen dalam memenangkan pasangan Rico - Zakky adalah langkah yang tepat untuk keberlanjutan pembangunan Kota Medan.


"Kami menilai bahwa Bang Rico dan Bang Zakky adalah pasangan yang ideal, dan layak mendapat tempat tersendiri dalam memimpin Kota Medan yang dikenal majemuk dan multi-etnis", ucapnya.


Informasinya bahwa hari ini pasangan Rico - Zakky mendapatkan nomor urut 01 di Komisi Pemilihan Umum yang baru saja berlangsung. 


"Kami menilai bahwa nomor urut 01 adalah nomor kemenangan, mempersatukan dalam menguatkan perjuangan untuk menghantarkan pasangan Rico - Zakyy menuju Walikota - Wakil Walikota Medan", tutupnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Diskusi Dan Berbagi, Ketua Cream Kota Medan: Rico - Zakky Pasangan Ideal Pimpin Kota Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer