Iklan

DPC Pemuda Batak Bersatu Gelar Rakernas,Anton Sibarani:Soal Pilkada PBB Tubaba Netral

POPULARITAS NEWS
Wednesday, September 25, 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T09:14:56Z


Tulang Bawang Barat-Dewan Pengurus Cabang(DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakernas).


Kegiatan rakernas tersebut di gelar di Tiyuh Murni Jaya, yang di hadiri seluruh Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu kabupaten setempat, Rabu(25/9/2024).


Di katakan Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Tulangbawang Barat bahwa kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi serta perbaikan setruktur kepengurusan.


"Hari ini kita pindah kantor yang tadinya di Mulya Asri sekarang pindah di Murni Jaya, serta kita rapat koordinasi kepengurusan," kata Anton Sibarani, (25/9/2024).


Saat di singgung terkait pemilihan kepala Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat bahwa DPC Pemuda Batak Bersatu tidak memihak kemanapun.


"Soal pilkada kita netral, jadi siapa saja boleh datang ke kantor kami,bukan hanya orang Batak tapi semua warga Tubaba yang mau silahturahmi tidak ada batasan," tegas dia.


Ditempat yang sama Leo selaku Sekretaris DPC PBB yang baru saja di tunjuk mengatakan organisasi Pemuda Batak Bersatu di kabupaten Tulangbawang Barat tentunya bagian dari satu kesatuan membangun kabupaten Tubaba.


"Semoga semua anggota tetap solid dan bisa membantu dalam bidang apapun, karena PBB ini di bentuk untuk sosial,untuk membantu masyarakat Tubaba," tukasnya.

Komentar

Tampilkan

  • DPC Pemuda Batak Bersatu Gelar Rakernas,Anton Sibarani:Soal Pilkada PBB Tubaba Netral
  • 0

Terkini

Topik Populer