Iklan

Dirikan Wadah Pendidikan Anak Bantaran Sungai Deli, Ini Pesan Teuku M. Taslim Selaku Founder Jelang 4 Tahun Sanggar Pelita

POPULARITAS NEWS
Sunday, September 22, 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T15:59:39Z


Medan - Sanggar Pelita, yang didirikan tepat pada hari Minggu, 11 Oktober 2024 sebentar lagi akan merayakan ulang tahun yang ke- 4. Dan akan melaksanakan perayaan tersebut diawal bulan mendatang. Minggu, 24 September 2024.


Kepada awak media bertugas, Teuku Muhammad Taslim S.M mengatakan bahwa didirikannya Sanggar Pelita adalah inisiasi dari perpaduan dua lembaga, diantaranya Medan Bernalar dan Masyarakat Peduli Sungai Deli.


Dalam momentum ulang tahun tersebut, Taslim mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama peduli terhadap anak-anak melalui pendidikan dan lingkungan yang akan membentuk karakter dan sikap mereka melihat masa depan.


"Menjelang 4 Tahun Sanggar Pelita pada 11 Oktober 2024 mendatang, adalah bukti nyata kita tetap hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbuat", ucap Taslim.


Selain hadir di Bantaran Sungai Deli, Kampung Baru (Medan Maimun), Sanggar Pelita juga mendirikan wadah di Pinggiran Rel Kereta Api, Kedai Durian (Medan Johor) 


Diakhir wawancara, lulusan Sarjana Manajemen Universitas Medan Area itu meneguhkan komitmen untuk selalu hadir membersamai gerak langkah anak-anak yang ada di Kota Medan khususnya Sungai Deli dan Pinggir Reldan punya impian besar nantinya bahwa Sanggar Pelita akan ada di beberapa tempat, dimana anak-anak sebagai generasi masa depan harus dibina dan diarahkan ke arah yang lebih baik nantinya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Dirikan Wadah Pendidikan Anak Bantaran Sungai Deli, Ini Pesan Teuku M. Taslim Selaku Founder Jelang 4 Tahun Sanggar Pelita
  • 0

Terkini

Topik Populer