Iklan

danjor-Bintang Blusukan ๐—ฑ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ฟ ๐—ฆ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ป๐—ด: ๐——๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐˜๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—–๐—ฎ๐—น๐—ผ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ถ๐—บ๐—ฝ๐—ถ๐—ป ๐—ฑ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ฅ๐—ฎ๐—ธ๐˜†๐—ฎ๐˜!

POPULARITAS NEWS
Sunday, September 8, 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T12:13:23Z


Sumut

danjor-Bintang Blusukan ๐—ฑ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ฟ ๐—ฆ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐——๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐˜๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—–๐—ฎ๐—น๐—ผ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ถ๐—บ๐—ฝ๐—ถ๐—ป ๐—ฑ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ฅ๐—ฎ๐—ธ๐˜†๐—ฎ๐˜ Sabtu (07/09/2024), Pasar Sidikalang menjadi saksi kehadiran penuh semangat dari pasangan calon ๐——๐—”๐—ก๐—๐—ข๐—ฅ-๐—•๐—œ๐—ก๐—ง๐—”๐—ก๐—š. Dalam suasana pagi yang cerah, ๐——๐—”๐—ก๐—๐—ข๐—ฅ-๐—•๐—œ๐—ก๐—ง๐—”๐—ก๐—š turun langsung ke tengah kerumunan pasar untuk merasakan denyut nadi kehidupan masyarakat Dairi.


Dengan senyum ramah dan tangan yang selalu siap berjabat tangan, ๐——๐—”๐—ก๐—๐—ข๐—ฅ-๐—•๐—œ๐—ก๐—ง๐—”๐—ก๐—š berkeliling dari satu kios ke kios lainnya. ๐——๐—”๐—ก๐—๐—ข๐—ฅ-๐—•๐—œ๐—ก๐—ง๐—”๐—ก๐—š berdialog langsung dengan para pedagang dan pembeli, mendengarkan keluh kesah, aspirasi, dan harapan dari masyarakat Dairi. Tak hanya berbicara, ๐——๐—”๐—ก๐—๐—ข๐—ฅ-๐—•๐—œ๐—ก๐—ง๐—”๐—ก๐—š juga aktif terlibat dalam aktivitas pasar, seperti membeli barang jualan dan mencicipi hasil bumi segar dari para petani lokal.


Keberadaan Danjor-Bintang di pasar tidak hanya menyemangati para pedagang, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya komunikasi yang terbuka antara calon pemimpin dan rakyat. Ini adalah langkah nyata dari komitmen Danjor-Bintang untuk mewujudkan “Dairi ๐— ๐—ฎ๐—ท๐˜‚, ๐—ฆ๐—ฒ๐—ท๐—ฎ๐—ต๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ, ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐—ฑ๐—ฎ๐˜†๐—ฎ ๐—ฆ๐—ฎ๐—ถ๐—ป๐—ด ๐— ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—น๐˜‚๐—ถ ๐—ง๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐˜€๐—ณ๐—ผ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐˜‚๐—ป๐—ฎ๐—ป ๐—ฑ๐—ถ ๐—ฆ๐—ฒ๐˜๐—ถ๐—ฎ๐—ฝ ๐—•๐—ถ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป๐—ด.”

 

Mari bergabung dan dukung pasangan calon yang benar-benar peduli dengan nasib rakyat!




Red-Ss

Komentar

Tampilkan

  • danjor-Bintang Blusukan ๐—ฑ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ฟ ๐—ฆ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ป๐—ด: ๐——๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐˜๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—–๐—ฎ๐—น๐—ผ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ถ๐—บ๐—ฝ๐—ถ๐—ป ๐—ฑ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ฅ๐—ฎ๐—ธ๐˜†๐—ฎ๐˜!
  • 0

Terkini