Iklan

BRI Kantor Kas Kereta Api Medan Relokasi ke Komplek Cemara Asri, Musa Rajekshah : Ini Langkah Strategis Tingkatkan Layanan Optimal

POPULARITAS NEWS
Wednesday, September 18, 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T05:15:04Z


Medan - BRI Kantor Kas Kereta Api Medan Jalan telah berpindah lokasi terhitung mulai Selasa (17/9/2024). 


Kantor Kas yang sebelumnya beralamat di Jalan Stasiun Kereta Api, Kecamatan Medan Barat kini pindah ke alamat Jalan Boulevard Utara Blok A No 5 Komplek Cemara Asri. 


Kantor Kas tersebut merupakan supervisi unit kerja Branch Office Medan Putri Hijau.


Perpindahan lokasi tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dan kebutuhan Nasabah BRI. 


Dalam Soft Opening itu turut hadir anggota DPR RI terpilih Musa Rajekshah alias Ijeck didampingi oleh Regional CEO BRI Medan Dani Alfianto Pemimpin Cabang BRI Medan Putri Hijau Ahmad Muflihin Taiyeb dan staf BRI.


Ijeck mengatakan relokasi kantor kas BRI tersebut merupakan langkah strategis yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan prima bagi para nasabah.


"Ini merupakan langkah strategis yang diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat di sekitarnya. Dengan nilai-nilai lokal yang diusung, diharapkan BRI dapat semakin dekat dengan nasabah dan berkontribusi dalam memajukan ekonomi daerah, serta mendukung kesejahteraan masyarakat," kata Ijeck.


"Ke depan, BRI akan terus berupaya untuk melakukan berbagai inovasi dan kolaborasi demi memenuhi ekspektasi masyarakat dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan," harap mantan wakil gubernur Sumut itu.


CEO BRI Medan Dani Alfianto mengatakan bahwa BRI terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya, khususnya bagi kantor kas yang baru direlokasi ini.


"Komitmen Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam memberikan layanan yang lebih optimal kepada masyarakat di wilayah ini terlebih banyak yang akan bisa kita bantu dalam kegiatan bisnis di wilayah komplek Cemara Asri, seperti toko-toko, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan kegiatan sehari-harinya," kata Dani Alfianto. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • BRI Kantor Kas Kereta Api Medan Relokasi ke Komplek Cemara Asri, Musa Rajekshah : Ini Langkah Strategis Tingkatkan Layanan Optimal
  • 0

Terkini