Iklan

Banyak Kasih Kejutan, Astindo Holiday Fair 2024 Sukses Curi Perhatian Pengunjung Deli Park Mall

POPULARITAS NEWS
Sunday, September 29, 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:23:23Z


Medan - PT Bank Rakyat Indonesia BRI RO Medan mengadakan BRImo Astindo Holiday Fair 2024. Event yang bekerja sama dengan Astindo DPD Sumut ini diselenggarakan pada 12 - 15 September 2024 di Laguna Atrium G-Floor Deli Park Mall Medan.


Banyak promo dan keseruan yang diberikan selama kegiatan berlangsung. Mulai dari dikson tiket pesawat dari maskapai penerbangan terkenal ke berbagai destinasi internasional dan domestik hingga giveaway tiket kapal pesiar gratis. Pengunjung juga berkesempatan mendapat voucher menginap di Marianna Resort.


Pemimpin BRI Branch Office Medan Thamrin, Tarmizi mengatakan bahwa BRImo Astindo Holiday Fair 2024 menawarkan berbagai program promo penerbangan untuk meningkatkan perjalanan wisata domestik maupun manca negara.


"Kita bersama Astindo DPD Sumut berkolaborasi menggelar event BRImo Astindo Holiday Fair 2024. Selain pameran promo penerbangan dari berbagai maskapai kita juga banyak memberikan kejutan bagi para pengunjung seperti tiket kapal pesiar secara gratis dan voucher staycation di Marianna Resort," kata Tarmizi, Sabtu (28/09/24).


Tarmizi menambahkan khusus nasabah BRI pengguna BRImo ada penawaran khusus yang dapat dinikmati dalam event tersebut. Pengguna BRImo berkesempatan besar mendapatkan cashback hingga Rp2 juta, dan merchandise lainnya.


"Bagi Pengguna BRImo ada benefit juga yang didapatkan ada cashback hingga Rp2 juta, ada juga cicilan 0% hingga 12 bulan, dan merchandise. Ini semua kami tawarkan yang terbaik untuk nasabah setia BRI pengguna BRImo. Event berlangsung sukses ya, kita mendapatkan animo masyarakat yang tinggi dari event ini," pungkas Tarmizi. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Banyak Kasih Kejutan, Astindo Holiday Fair 2024 Sukses Curi Perhatian Pengunjung Deli Park Mall
  • 0

Terkini

Topik Populer