Iklan

Bagaimana Sosok Pemimpin Di Butuhkan Anak Muda di Kabupaten Dairi,Siapa yang layak????

POPULARITAS NEWS
Monday, September 2, 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T10:52:45Z


Sumut

Dalam kontestasi politik di kabupaten Dairi Sudah muncul banyak perbincangan hangat di kalangan masyarakat ,di setiap lingkungan maupun kelompok masyarakat ,karna sudah memasuki tahapan Pendaftaran. 


Ada 5 Pasangan calon yang sudah memasuki tahapan administrasi yang sah menghantarkan ke kantor KPU (Komisi pemilihan umum) Kabupaten Dairi



Bung Andi melihat banyak di titik sepanjang jalan strategis terpangpang foto pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Dairi,sudah dimunculkan lewat spanduk , player ,foto lewat sosial media dan media cetak.


Dengan model foto yang berbeda-beda semenarik mungkin untuk mendapatkan simpati masyarakat .


Anak muda melihat kontestasi politik ini menjadi pertarungan sengit yang dimunculkan lewat sosial media maupun kunjungan secara langsung di ruang lingkup banyak masyarakat untuk mendapatkan dukungan 


Kaum milenial khusus nya anak muda menginginkan kontestasi ini bisa berjalan baik dan menghasilkan pemimpin amanah rakyat yang benar -benar reel bekerja mengutamakan program -program yang bersentuhan dengan masyarakat kabupaten Dairi.



Bung Andi selaku Aktivis muda Sumatra Utara asal kabupaten Dairi mengharapkan, trobosan kerja pemimpin nantinya harus benar-benar mengutamakan kerja kerakyatan mulai dari jaminan peningkatan kualitas pendidikan kedepannya.


Memberikan pelayanan baik,aman dan nyaman di setiap kantor di kabupaten Dairi, memberikan perhatian pelayanan kesehatan dan ruangan yang aman dan bersih.peningkatan ekonomi masyarakat lewat penjaminan stabilitas harga hasil pertanian



Memfasilitasi dan memberikan ruang bagi pemuda -pemudi yang berbakat untuk kancah nasional hingga internasional sehingga dapat mengekpresikan setiap bakat" yang berprestasi



Mengusulkan pendirian dan membagun campus mata kuliah umum di kabupaten Dairi kedepannya agar anak muda lebih mudah memperoleh dunia pendidikan yang strata, dikarenakan bila kuliah di kota membutuhkan biaya yang mahal.



Pemimpin Kabupaten Dairi haru ebih prioritas dalam memberikan perhatian, pelayanan peningkatan penguatan pangan dalam ekosistem pertanian kedepannya.



Kum muda juga menyatakan menginginkan pemerintah melakukan hal -hal mendukung organisasi-organisasi yang memantau kinerja pemerintah daerah. 


Pemimpin yang ideal di mata kaum muda


Andi silalahi mengharapkan agar pemerintah lebih terbuka untuk ruang publik mendengar pendapat juga respon aktif terkait terkait aspirasi karna pemimpin yang di harapkan anak muda juga mengatakan, pilkada ini anak muda lebih memilih pemimpin yang bisa memiliki visi pembangunan yang berkelanjutan ingin menjadi pemimpin yang responsif terhadap masalah dan aspirasi masyarakat. pemimpin yang anti korupsi Ungkap bung Andi.



Red -Ss

Komentar

Tampilkan

  • Bagaimana Sosok Pemimpin Di Butuhkan Anak Muda di Kabupaten Dairi,Siapa yang layak????
  • 0

Terkini