Iklan

Arahkan Dukungan ke Prof. Ridha - Abdul Rani S. H, Ketua PW ISARAH Sumut: Dukung Sikap Ketua PW AW Sumut

POPULARITAS NEWS
Tuesday, September 3, 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T12:47:06Z


Medan - Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Al Washliyah Sumatera Utara (PW ISARAH Sumut), Abdul Thaib Siahaan mengapresiasi dari sikap Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumut (PW AW Sumut) yang mendukung pencalonan Prof. Ridha Dharmajaya - Abdul Rani S.H dalam kontestasi Pemilihan Calon Walikota - Wakil Walikota Medan mendatang. Selasa, 03 September 2024.


Hal itu disampaikannya di AW Coffee, Jalan Sisingamangaraja No.144, Ps. Merah Bar., Kec. Medan Kota, Kota Medan. Abdul sapaan akrabnya mengatakan bahwa sudah langkah yang tepat dan layak Ketua PW AW Sumut, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara untuk langsung menjadi Ketua Tim Pemenangan Prof. Ridha - Abdul Rani S.H.


"Kami meminta Ketua PW AW Sumut untuk tidak malu-malu dalam menentukan sikap politik dalam Pemilihan Walikota Medan", ucap Abdul.


Menurutnya, PW Al Washliyah Sumut tidak perlu menunggu waktu lama untuk menentukan pilihan karena masyarakat sudah mendambakan sikap dari Al Washliyah Sumut. 


"Sikap politik secara terbuka adalah harapan ummat, dan hal itu diharapkan menjadi bagian dari Siyasah Al Washliyah mengingat bahwa organisasi ini lahir dan dibesarkan di Kota Medan khususnya Sumatera Utara", ungkapnya kepada awak media yang bertugas. 


Diakhir wawancara, Abdul menegaskan akan mengambil sikap organisasi untuk mendukung penuh arahan dan instruksi dari Dr. H. Dedi Iskandar Batubara selaku Ketua PW Al Washliyah Sumut. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Arahkan Dukungan ke Prof. Ridha - Abdul Rani S. H, Ketua PW ISARAH Sumut: Dukung Sikap Ketua PW AW Sumut
  • 0

Terkini