Iklan

17 PAC Dukung M. Ziad Ananta Untuk Komandoi MPC PP Sedagai

POPULARITAS NEWS
Sunday, September 29, 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:22:09Z


Serdang Bedagai - Mayoritas Pimpinan Cabang Anak Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PAC) se- Kabupaten Serdang Bedagai menyatakan dukungan terhadap Calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Serdang Bedagai (MPC PP Sergai), Muhammad Ziad Ananta S.Sos., M.Si.


Dari total 17 dukungan PAC tersebut yaitu di antaranya: Dolok Masihul, Bintang Bayu, Bandar Khalipah, Dolok Merawan, Bamban, Sipispis, Tebing Syahbandar, Tebing Tinggi, Serba Jadi, Perbaungan, Pergajahan, Pantai Cermin, Sei Rampah, Teluk Mengkudu, Tanjung Beringin, Silindak dan Kotari. 


Nanta, panggilan akrabnya merupakan Anggota DPRD Sumut Terpilih Dapil IV F- Golkar Periode 2024-2029 dan juga merupakan politisi muda yang sudah berkiprah sejak muda dari Ketua KNPI Serdang Bedagai, Ketua BPD GEMA ORMAS MGKR Sumatera Utara hingga diamanahkan ini menjadi Sekretaris DPD Partai Golkar Serdang Bedagai dan Sekretaris DPD ORMAS MKGR Sumatera Utara. 


Berlokasi di Cafe Crystal, Kota Tebing Tinggi pada hari Sabtu, 28 September 2024. Dalam imomentum juga, PAC PP se- Sergai mendukung penuh M. Ziad Ananta untuk menggantikan Ketua MPC PP Sergai sebelumnya, Dzulfansyah. 


Perwakilan dari PAC Dolok Masihul yang mewakili 17 PAC lainnya menyampaikan bahwa telah sepenuhnya mendukung Muhammad Ziad Ananta sebagai Ketua MPC PP Sergai. 


Muhammad Ziad Ananta tak hanya dikenal sebagai figur muda dengan kiprah politik yang cemerlang, tetapi juga seorang yang loyal dalam berorganisasi. Sebagai anggota dewan terpilih, ia memiliki pengalaman dan visi yang diyakini dapat membawa Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai ke arah yang lebih maju lagi kedepannya. 


"Harapan kami, di bawah kepemimpinannya, organisasi dapat semakin berkembang, menciptakan kondisi yang damai, maju, dan kuat di seluruh wilayah Kabupaten Serdang Bedagai," ungkapnya.


Dalam catatan sejarah, Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi tertua di Indonesia yang selalu berkomitmen dalam menjaga nilai-nilai kebangsaan dan persatuan. Dengan dukungan penuh dari 17 PAC ini diharapkan semakin menguatkan peran Pemuda Pancasila sebagai organisasi yang handal di tengah masyarakat, serta menjadi wadah yang menciptakan pemuda-pemuda berprestasi dan cinta damai.


Dari berbagai macam potensi bahkan dukungan yang terus-menerus mengalir, Muhammad Ziad Ananta diprediksi akan membawa angin segar bagi kepemimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, sekaligus memperkuat eksistensi organisasi hingga ke akar rumput. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • 17 PAC Dukung M. Ziad Ananta Untuk Komandoi MPC PP Sedagai
  • 0

Terkini

Topik Populer