Iklan

Waspada! Lapas Banjarmasin Giat Razia Kamar Hunian

POPULARITAS NEWS
Thursday, August 22, 2024, August 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T10:55:59Z


Banjarmasin, - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Lapas Banjarmasin menggelar kegiatan razia pada kamar hunian warga binaan.Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib di dalam lapas, Kamis (22/8/2024).


PLH. Kepala Lapas Banjarmasin, Sugito, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Lapas Banjarmasin dalam mewujudkan lapas yang bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban. "Dalam rangka menciptakan lingkungan lapas yang aman dan tertib, kami rutin melakukan giat razia di kamar hunian warga binaan," ujar Sugito.


Sugito menambahkan bahwa razia tersebut dilakukan secara menyeluruh dan melibatkan petugas lapas untuk memastikan tidak ada barang-barang terlarang yang masuk atau beredar di dalam lapas. "Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Banjarmasin, serta memberikan rasa aman bagi warga binaan dan petugas," tegasnya.


Kegiatan razia ini akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai langkah preventif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Lapas Banjarmasin.(war)

Komentar

Tampilkan

  • Waspada! Lapas Banjarmasin Giat Razia Kamar Hunian
  • 0

Terkini