Iklan

Tokoh Pemuda Deli Serdang, Tareq Adel: AYS - BSA Sosok Pilihan Pantas & Tepat

POPULARITAS NEWS
Monday, August 19, 2024, August 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T13:27:38Z


Deli Serdang - Tinggal menghitung bulan kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 akan kita hadapi. Suasana politik yang hangat mulai kita rasakan, hal itulah yang menarik perhatian Tokoh Pemuda Deli Serdang, Tareq Adel. Senin, 19 Agustus


Demisioner Koordinator Daerah BEM Sumatera Utara ini kepada awak media menyampaikan banyaknya pilihan yang berkualitas dalam kontestasi Pilkada khususnya di Kabupaten Deli Serdang tentunya membuat masyarakat harus jeli memilah dan memilih tonggak kepemimpinan di Kabupaten Deli Serdang lima tahun kedepan. 


Perhatian beliau tertuju kepada sosok pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati M. Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung, kolaborasi pengalaman dan relasi dalam politik dari pasangan tersebut tentu sudah tidak bisa kita anggap sebelah mata. 


Eks Ketua Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Deli Serdang 2020-2023 ini sangat merasakan bagaimana kualitas kepemimpinan Pak Yusuf semasa menjadi wakil Bupati Deli Serdang.

 

"Pak Yusuf memiliki jiwa kepemimpinan yang tenang, sehingga sangat cocok dalam perpolitikan di Deli Serdang", ucap Tareq. 


Ia juga menerangkan, tak bedanya juga dengan Bang Bayu Sumantri, sosok yang sangat akrab dengan kelompok kepemudaan ini sudah pasti teramat sangat layak untuk menjadi pasangan Pak Yusuf Siregar, Bang Bayu yang biasa di panggil BSA ini banyak sekali membina anak-anak muda di Deli Serdang, sambungnya.


Kepedulian Bang Bayu selama menjabat sebagai anggota DPRD Deli Serdang beliau seperti tak ada habisnya, banyak kalangan sudah mengakui bagaimana peran besar bang Bayu dalam peningkatan potensi pemuda. 


"Tentunya banyak lagi hal-hal yang menjadi dasar mengapa pasangan Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung ini sangat layak dan pantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang 2024-2029", ungkap Tareq. 


Diakhir wawancara, Tareq Adel juga menyerukan ajakan. "Mari sama sama kita sukseskan pilkada serentak 2024 khususnya di Kabupaten Deli Serdang. Bersama sama kita ciptakan suasana kondusif dan pilih AYS-BSA untuk Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang 2024-2029", tutupnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Tokoh Pemuda Deli Serdang, Tareq Adel: AYS - BSA Sosok Pilihan Pantas & Tepat
  • 0

Terkini