Iklan

Tim Urkes Polres Dairi lakukan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Personil Yang Melaksanakan Pengamanan Kantor KPU

POPULARITAS NEWS
Wednesday, August 28, 2024, August 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T14:53:02Z


Dairi

Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Dairi melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap sejumlah petugas Polri, TNI, Satpol PP, Pegawai Kantor KPU, Di Kantor KPU Dairi. Rabu (28/08/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan Dalam upaya mencegah kemungkinan terburuk akibat kelelahan saat menjalankan tugas pengamanan Selama Proses Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi.


Pemeriksaan kesehatan terhadap petugas pengamanan ini dilakukan sangat penting, mengingat proses Tahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi yang masih berlangsung dan memerlukan tenaga ekstra dalam pengamanannya.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A. SIK, SH, M.Si menjelaskan, bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan Si Dokkes Polres Dairi ini, di lakukan dalam mendukung Operasi Mantap Praja Toba 2024 Di Kabupaten Dairi.


"Ya Dari hasil pemeriksaan Kesehatan yang di lakukan oleh personil Urkes Polres Dairi ini, petugas masih cukup baik, namun hal ini akan terus kita pantau sehingga harapan kita tidak terjadi hal buruk kepada petugas pengamanan," katanya Agus Bahari


Dalam pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dengan cek tensi, pemberian obat sesuai dengan kebutuhan serta edukasi Kesehatan masing- masing personil.



Red-Satria

Komentar

Tampilkan

  • Tim Urkes Polres Dairi lakukan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Personil Yang Melaksanakan Pengamanan Kantor KPU
  • 0

Terkini