Iklan

Selaku Direksi CV Putra Hegar berikan hak jawabannya perihal pemberitaan pekerjaan SMPN 1 Sukarame

POPULARITAS NEWS
Saturday, August 17, 2024, August 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T05:52:19Z


Kab.Tasikmalaya , Popularitasnews.com - Terkait dengan adanya beberapa pemberitaan dugaan pekerjaan pembangunan atau revitalisasi SMPN 1 Sukarame yang tidak sesuai bestek, berikut penjelasan atau hak jawab dari pihak perusahaan pemenang tender.


selaku Direksi CV Putra Hegar yang melaksanakan pekerjaan rehabilitasi SMPN 1 Sukarame memberikan hak jawabannya kepada pihak media perihal adanya dugaan pekerjaan yang tidak sesuai bestek tersebut. Jum'at, 16/08/2024.


Pasha menjelaskan kalau dirinya selaku perwakilan dari pihak perusahaan menjelaskan kalau dalam pekerjaan tersebut memang ada kekurangan sedikit akan tetapi dirinya dari awal sudah melakukan koordinasi dengan pihak konsultan dan pihak Dinas kalau dalam pekerjaan tersebut nanti di akhir pekerjaan akan ada penambahan titik pekerjaan atau Contract Change Order (CCO).


Pasha menambahkan kalau pelaksanaan Pekerjaan tersebut akan selesai tepat waktu dan tidak akan ada kekurangan apapun.


"Saya sudah koordinasi dan komunikasi dengan pihak konsultan selaku pengawas serta pihak Dinas terkait dan hasilnya kami akan menambah titik pekerjaan (CCO)". ungkap Pasha.

Komentar

Tampilkan

  • Selaku Direksi CV Putra Hegar berikan hak jawabannya perihal pemberitaan pekerjaan SMPN 1 Sukarame
  • 0

Terkini